Pentas Teater “Om William Kita” di Teater Jakarta tentang Memoar yang Sudah Disiapkan 20 Tahun

"Om William Kita"
Sumber :
  • IG/sisiplusbykatadata

Jakarta, WISATA – Keluarga Ramadhan KH akan meluncurkan buku William Soeryadjaya dengan judul Semangat Hidup dan Pasrah kepada Tuhan pada 12 Juni 2024 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Memoar ini disiapkan selama lebih dari 20 tahun oleh almarhum Ramadhan KH, seorang penulis biografi dan otobiografi ternama di Indonesia. Buku ini rencananya akan diterbitkan oleh Kepustakaan Populer Gramedia (KPG).

UJI EMISI: Mulai 1 Oktober 2023, Tak Lolos Uji Emisi, Bayar Parkir Rp7.500/Jam

William Soeryadjaya adalah seorang pebisnis Indonesia yang dikenal sebagai pendiri dan pemilik perusahaan Astra International sebagai salah satu lokomotif perekonomian nasional.    Ia memiliki peran besar dalam mengembangkan bisnis otomotif, pertambangan, dan finansial di Indonesia. Selain itu, William Soeryadjaya juga dikenal sebagai filantropis yang aktif mendukung berbagai kegiatan sosial dan pendidikan.

Acara bertajuk “Tribute to William Soeryadjaya dan Ramadhan KH” ini juga akan diisi Pentas Teater “Om William Kita” yang diperankan oleh Reza Rahadian, Happy Salma, dan Verdi Solaiman, serta didukung oleh Agus Noor (sutradara), Gilang Ramadhan (aransemen musik), dan Shahnaz Haque (narator), Adi Darmawan (Komodo Project) dan Dian HP.

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

Konon William Soeryadjaya berhasil mencapai kesuksesan melalui kombinasi beberapa faktor kunci yaitu:

- Visi dan Ketekunan: William memiliki visi jangka panjang dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya. Ia berkomitmen untuk mengembangkan bisnis di Indonesia dan memperluas jangkauannya.

Seiring Banyaknya Diaspora Indonesia Tempe meng-Global ke Berbagai Belahan Dunia

- Inovasi dan Diversifikasi: William memimpin Astra International dengan inovasi dan diversifikasi. Perusahaan ini tidak hanya berfokus pada satu sektor, tetapi juga berinvestasi di berbagai bidang seperti otomotif, pertambangan, dan finansial.

- Komitmen Sosial: Selain kesuksesan bisnis, William juga aktif dalam kegiatan sosial dan filantropi. Ia mendukung pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Halaman Selanjutnya
img_title