DRAKOR: Cerai 3 Kali Lee Dong-Wook Malah Jadi Aktuaris Asuransi, Saksikan dalam ‘Divorce Insurance’

Lee Dong-Wook
Sumber :
  • Instagram/leedongwook_official

Malang, WISATA – Karena kepopulerannya di ‘Goblin’ Lee Dong-Wook dilaporkan mempertimbangkan untuk mengambil peran utama dalam drama ‘Divorce Insurance’, di mana ia mungkin terlihat sebagai anggota tim pengembangan produk

Lee Jun-Ho dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru dari Sutradara 'Fight For My Way'

Lee Dong Wook akan mengambil peran utama dalam drama mendatang, berjudul ‘Divorce Insurance’ sebagai Noh Ki-Jun, anggota tim pengembangan produk perusahaan asuransi

Disutradarai oleh Lee Won-Seok dan ditulis oleh Lee Tae-Yoon, serial ini menjanjikan eksplorasi unik tentang cinta, pernikahan dan perceraian melalui kacamata premi asuransi. Drama ini dijadwalkan tayang di tvN pada paruh pertama tahun depan. 

Park Min-Young Pertimbangkan untuk Adaptasi Korea dari Drama Komedi Jepang ‘The Confidence Man JP’

Pada tanggal 3 Juni, agensi Lee Dong-Wook, King Kong by Starship, mengkonfirmasi kepada outlet K-media Newsen, bahwa, "Kami sedang mempertimbangkan apakah akan tampil dalam drama baru ‘Divorce Insurance’." Drama baru yang potensial ini menarik perhatian karena mengeksplorasi kehidupan seorang karyawan perusahaan asuransi yang telah mengalami perceraian. 

Seorang pejabat penyiaran kemudian mengungkapkan pada tanggal 4 bahwa Lee Dong Wook telah ditawari peran utama dalam ‘Divorce Insurance’ dan sedang dalam tahap akhir negosiasi. 

Drama Baru Go Soo dan Yuri Girls' Generation ‘Parole Officer Lee Han Shin’ Membagikan Detailnya

Drama ini disutradarai oleh Lee Won-Seok yang terkenal dengan arahannya dalam ‘Killing Romance’, dan ditulis oleh Lee Tae-Yoon, penulis drama sejarah komedi romantis ‘Earth and Joy’. Drama ini mendalami cinta, pernikahan dan perceraian melalui sudut pandang tim pengembangan produk perusahaan asuransi yang menciptakan produk asuransi terkait perceraian. 

Jika dikonfirmasi, Lee Dong-Wook akan memerankan Noh Ki-Jun, seorang aktuaris asuransi elit dengan penampilan cemerlang dan latar belakang pendidikan bergengsi, yang telah mengalami perceraian sebanyak tiga kali. Pengalaman pernikahan karakternya yang luas akan memainkan peran penting dalam pengembangan produk asuransi. 

Halaman Selanjutnya
img_title