DRAKOR: Kim Young-Dae dan Kim Yoo-Jung dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Berbasis Webtoon ‘Dear X’

Kim Young-Dae dan Kim Yoo-Jung
Sumber :
  • soompi.com

Malang, Wisata – Kim Young-Dae kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Yoo-Jung. Drama baru berbasis webtoon tersebut berjudul ‘Dear X’. 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Kim Young-Dae terakhir membintangi drama ‘Moon in the Day’ (2023), lalu tahun ini dramanya  berjudul ‘No Loss in Love’ juga akan tayang. Sedangkan Kim Yoo-Jung terlihat terakhir kali dalam drama fantasi ‘Chicken Nugget’. 

Pada tanggal 5 Juni, OSEN melaporkan bahwa Kim Young-Dae telah berperan sebagai pemeran utama pria Yoon Joon-Seo dalam drama mendatang ‘Dear X’ (judul sementara). 

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Young-Dae, Outer Universe menjelaskan, “‘Dear X’ adalah salah satu projek yang ditawarkan dan sedang ditinjau oleh Kim Young-Dae.” 

Sebelumnya, terungkap bahwa Kim Yoo-Jung juga sedang berdiskusi untuk berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama tersebut. 

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Berdasarkan webtoon, ‘Dear X’ menceritakan kisah Baek Ah-Jin, seorang aktris terkenal yang mencapai kesuksesan dengan memanfaatkan orang lain, hanya untuk mengalami kejatuhan berikutnya. Selain menggambarkan dua wajah Baek Ah-Jin, drama romantis ini menggambarkan kisah cintanya dengan pria yang berada di sisinya. 

Kim Yoo-Jung dilaporkan telah ditawari peran Baek Ah-Jin, karakter cantik yang mencolok dengan gangguan kepribadian antisosial yang mengungkapkan sisi setan ketika berhadapan dengan orang-orang yang berpacaran dengannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title