Film Thriller yang Dibintangi Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han Berjudul ‘She Died’ telah Rilis Poster

Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – Film Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han yang sangat dinantikan berjudul ‘She Died’ merilis poster teaser pertamanya, meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar. 

DRAKOR: Esom Bintangi Drama Thriller Fantasi ‘Reborn’ Bersama Byun Yo-Han

Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han akan berperan bersama sebagai pemeran utama dalam film Korea Selatan mendatang, ‘She Died’. Misteri pembunuhan yang menegangkan merupakan alur kisah film tidak biasa ini tentang seorang influencer yang suatu hari tiba-tiba ditemukan tewas di dalam apartemennya. Kini, pembuatnya telah merilis poster film tersebut, yang memberikan gambaran tentang kisah menarik dari film tersebut. 

Dilansir dari pinkvilla.com, tim produksi merilis poster teaser pertama untuk film mendatang ‘She Died’, yang menampilkan pemeran utamanya, Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han. Dalam poster tersebut, wajah kedua aktor dibalik untuk menampilkan situasi kontras antara karakter mereka. Apalagi terlihat benang merah di samping mereka, yang menandakan bahwa mereka saling berhubungan oleh takdir itu sendiri. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Kim Se-hwi. 

Moon Sang-Min, Byun Yo-Han dan Go Ah-Sung Bintangi Film Romantis ‘Pavane for the Dead Princess’

Plot film ini menceritakan seorang agen real estate, Jung Tae, yang memiliki hobi aneh menyelinap ke dalam rumah orang lain saat mereka tidak ada di rumah. Dia memasuki ruang pribadi mereka dan berpura-pura menjalani kehidupan yang berbeda untuk sementara waktu. Namun, suatu hari, seseorang yang tidak biasa menarik perhatiannya dan bernama So Ra. Dia adalah seorang influencer, tetapi yang menarik adalah dia sebagian besar berbohong di internet. Dari makanan hingga harta bendanya, dia menampilkan kehidupan yang berbeda di media sosial dari kehidupan aslinya. 

Jung Tae berinvestasi dalam hidupnya dari jauh dan mempelajari sebagian besar rahasianya. Apalagi dia juga mulai rutin mengunjungi rumahnya. Namun, suatu hari, ketika dia tiba di rumahnya, dia melihat sesuatu yang sangat tidak terduga. Mayat So Ra ditemukan di dalam rumah dan setiap bukti menunjukkan dialah pembunuhnya. Akankah dia bisa menemukan pembunuh sebenarnya dan membersihkan namanya? 

Sol Kyung-Gu dan Hong Kyung Dilaporkan akan Bintangi Film Baru Produksi Sutradara ‘Kill Boksoon’

Selain Shin Hye-Sun dan Byun Yo-Han, film ini dibintangi oleh Lee El, Jang Sung-Bum dan banyak lagi. Sebelumnya, video teaser film tersebut juga telah dirilis, yang memberikan gambaran sekilas tentang karakter utama film tersebut yang unik.