DRAKOR: Rating 13 - 19 April 2024, Lee Je-Hoon Antar ‘Chief Detective 1958’ Raih 10,1%

Chief Detective 1958
Sumber :
  • Instagram/disneyplushotstarid

Malang, WISATA – Dua episode perdananya sanggup mencetak rating lebih dari 10%, pesona Lee Je-Hoon benar-benar menjadi magnet dari drama anyar ‘Chief Detective 1958’ yang baru saja rilis tanggal 19 April 2024. Dengan raihan angka tersebut, drama ini menduduki tempat di atas ‘Wonderful World’ yang penayangannya telah usai.

DRAKOR: Rating 20 -28 April 2024 'Queen of Tears’ Raih Rating Tertinggi TvN Sepanjang Sejarah

Sedangkan drama baru lainnya, ‘Missing Crown Prince’ mengalami nasib yang tidak terlalu bagus karena di episode perdananya perolehan ratingnya sangat rendah.

Drama seri periode ini yang mengalami penurunan rating yaitu ‘Wonderful World’ turun 2,2%; ‘Nothing Uncovered’ turun 0,4%; ‘Hide’ turun 0,3% dan ‘Midnight Photo Studio’ turun 0,1%.

DRAKOR: Lee Joo-Bin Dikonfirmasi Membintangi Drama Kriminal Baru ‘Guardians’

Sementara itu drama seri yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘The Escape of the Seven: Resurrection’naik 0,2%; ‘Lovely Runner’ naik 0,5%; ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik 0,8% dan ‘Queen of Tears’ naik 1,7%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 13 – 19 April 2024: 

DRAKOR: Mengenal Para Pemeran ‘Chief Detective 1958’ yang Tayangan Perdananya Tembus 2 Digit

1. Missing Crown Prince

Sebuah komedi romantis versi era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh seorang wanita yang akan menjadi istrinya. Saat dalam pelarian untuk hidup mereka, romansa berkembang di antara keduanya. Drama ini rilis pertama kali tanggal 13 April 2024 dan disiarkan oleh jaringan MBN. Drama bergenre rom-com, sejarah ini ditulis oleh Kim Ji-Soo dan Park Chul serta disutradarai oleh Kim Jin-Man. Pemeran utamanya yaitu: Suho, Hong Ye-Ji, Myung Se-Bin, Kim Min-Kyu dan Kim Joo-Heon. Rating: 1%

Halaman Selanjutnya
img_title