DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Pemeran 'The Atypical Family', Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee
Sumber :
  • Instagram/kdramagazin

Malang, WISATA – Drama JTBC yang akan datang ‘The Atypical Family’ telah meluncurkan poster baru yang menggetarkan hati.

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Layak Anda Tonton di Bulan Mei 2024 (1)

Drama yang pada mulanya menggunakan judul ‘Not A Hero’ ini telah meluncurkan poster barunya. Serial ini akan menampilkan pemeran utama Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee. Jang Ki-Yong terakhr kali menjadi main role di ‘Now, We Are Breaking Up’ sedangkan Chun Woo-Hee menjadi pemeran di ‘Delightfully Deceitful’. 

Dilansir dari soompi.com, ‘The Atypical Family’ menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka setelah mengalami masalah yang sangat realistis. Drama ini disutradarai oleh Cho Hyun-Tak dari ‘SKY Castle’ dan ditulis oleh Joo Hwa-Mi dari ‘Marriage, Not Dating’ dan Kang Eun-Kyung dari ‘Dr. Romantic.’

DRAKOR: Hwang In-Yeop Jadi Siswa Sekolah di ‘Family by Choice’ Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung

Jang Ki-Yong akan berperan sebagai ‘penjelajah waktu yang depresi’ Bok Gwi-Joo, yang pernah menjadi petugas pemadam kebakaran dengan energi positif dan rasa panggilan yang kuat, namun kini mengalami kesulitan menjalani hari-harinya. Chun Woo-Hee akan berperan sebagai Do Da-Hae, seorang wanita misterius yang muncul di depan keluarga Bok Gwi-Joo.

Poster yang baru dirilis ini memikat dengan kontak mata Bok Gwi-Joo dan Do Da-Hae yang menggetarkan hati. Seolah waktu telah berhenti, keduanya tidak bisa mengalihkan pandangan satu sama lain dengan tatapan yang dalam dan mantap. Bok Gwi-Joo telah kehilangan kemampuan untuk menyelinap ke momen bahagia di masa lalu setelah kehilangan kebahagiaannya di masa kini, namun Do Da-Hae akan menciptakan perubahan tak terduga dalam hidupnya dengan kehadirannya.

DRAKOR: Shin Hye-sun Diberitakan akan Ambil Peran Utama dalam Drama 'To My Harry'

Dalam poster tersebut, Do Da-Hae mencoba menyentuh tangan Bok Gwi-Joo yang samar-samar menghilang. Teks “Aku akan menyelamatkanmu” meningkatkan antisipasi bagaimana Bok Gwi-Joo dan Do Da-Hae pada akhirnya akan saling menyelamatkan.

Tim produksi meminta pemirsa untuk mengantisipasi bagaimana Bok Gwi-Joo akan mendapatkan kembali kemampuannya yang hilang dan menyelamatkan Do Da-Hae melalui pertemuan mereka. Mereka menambahkan, ‘Romansa penyelamat fantasi Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee akan memberikan kenikmatan baru dan kegembiraan yang menggetarkan hati.’

Halaman Selanjutnya
img_title