DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

The 8 Show
Sumber :
  • Instagram/ryu_style_daily

Malang, WISATA – Drama baru NetflixThe 8 Show’ telah memicu reaksi yang sangat beragam setelah merilis trailer-nya. 

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Drama yang tersebut dibuat berdasarkan webcomicMoney Game’ karya Bae Jin-Soo. Di mana alur ceritanya adalah sebagai berikut: Delapan orang yang terperangkap di gedung misterius berlantai 8 berpartisipasi dalam acara permainan yang menggoda namun berbahaya di mana mereka mendapatkan uang seiring berjalannya waktu. 

Dilansir dari koreaboo.com, dalam drama tersebut 8 orang yang membutuhkan uang diundang untuk tampil di reality show ‘Money Game’. Kedelapan orang tersebut akan menginap di studio yang hanya terdiri dari dinding beton. Jika mereka mampu bertahan di sana selama 100 hari, mereka dapat membagi hadiah kemenangan sebesar 44,8 miliar won secara merata. Tapi, semua yang mereka belanjakan, termasuk kebutuhan seperti makanan, air, listrik, harganya 1.000 kali lebih mahal dari harga normal dan dipotong dari hadiah kemenangan. 

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Layak Anda Tonton di Bulan Mei 2024 (2)

Netflix kini telah merilis trailernya melalui akun media sosialnya. Tanggal rilisnya pun telah terungkap yaitu 17 Mei 2024.

Pemerannya inilah yang memicu perbincangan, karena dibintangi salah satunya adalah oleh Ryu Jun Yeol, yang baru-baru ini membuat berita karena kencan dan putus dengan Han Soo-Hee. Selain itu, pemeran lainnya adalah Chun Woo-Hee, Park Jeong-Min, Lee Yul-Eum, Park Hae-Joon, Lee Joo-Young, Moon Jeong-Hee, dan Bae Sung-Woo.

DRAKOR: Buntut Putusnya Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol Batalkan Projek Drama Mereka?

Komentar di postingan terbaru Netflix yang mengiklankan ‘The 8 Show’ sangat beragam. Ada yang heboh, namun banyak juga yang tidak akan menontonnya.

Namun banyak yang mengaku melewatkan menonton ‘The 8 Show’ karena Ryu Jun-Yeol. Opini publik terhadap aktor tersebut menjadi negatif sejak skandalnya dengan aktris Han So-Hee dan Lee Hyeri Girl’s Day. Beberapa orang percaya dia bahkan putus dengan Hyeri setelah hampir delapan tahun demi Han So-Hee. Selama wacana online yang memanas, kedua wanita tersebut angkat bicara, namun dia tetap diam, yang membuat Han So-Hee kecewa, karena dia dituduh sebagai “penghancur rumah tangga.” Tidak mengherankan, keduanya putus hanya setelah dua minggu sejak hubungan mereka diumumkan ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title