Dijual Mulai 17 April 2024, Ini Harga Tiket Konser D.O. EXO dalam BLOOM in Jakarta 12 Juli 2024

D.O EXO
Sumber :
  • IG/justiptiketyuk

Jakarta, WISATA – Konser solo D.O. EXO dengan judul "BLOOM in Jakarta" akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Jumat, 12 Juli 2024 pukul 19.00 WIB. Terdapat tiga kategori tiket yang tersedia untuk konser fan solo Do Kyungsoo, masing-masing dengan harga yang berbeda. Kategori tiket Yellow dijual seharga Rp.1,4 juta, kategori Green dibanderol dengan harga Rp.2,2 juta, sementara tiket kategori Blue tersedia dengan harga Rp.3 juta.

DRAKOR: Drama Baru Ji Chang-Wook dengan D.O. EXO tentang Balas Dendam, ‘Sculpture City’

Tiket dapat dibeli melalui situs Mecimashop.com dan Tiket.com mulai 17 April pukul 14.00 untuk MCP Member dan 18 April untuk umum (pukul 13.00 di Mecimashop.com dan pukul 14.00 di Tiket.com). Benefit kategori Blue adalah send-off session.

Konser ini merupakan bagian dari tur Asia D.O. yang bertajuk DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR. Ini merupakan fancon solo pertama idol bernama asli Doh Kyung Soo itu di Jakarta.

D.O. EXO Tinggalkan Agensi, Suho Yakinkan Penggemar untuk Tidak Bubar

Antusiasme penggemar Do Kyungsoo yang juga aktif di dunia perfilman di Indonesia semakin memuncak dengan pengumuman resmi daftar harga tiket untuk konser solo sang idola. Mecimapro, promotor konser, telah mengumumkan harga tiket untuk acara yang sangat dinanti-nantikan ini. 

​Do kyungsoo sendiri mengatakan, bahwa dia sudah lama tidak menyapa dan merindukan penggemarnya. Dilansir dari instagram mecimapro, DO mengatakan bahwa sudah lama sekali tidak bertemu dengan para fans.

Megawati Hangestri Resmi Bergabung dengan Jakarta BIN: Berapa Gajinya?

“Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan fans, kali ini aku akan menyapa fans, aku akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian pada 12 Juli 2024 melalui tur Asia Bloom di Jakarta sebagai hadiah, tunggu aku yah” ungkap Do kyungsoo dalam video di instagram tersebut.

Konser solo Do Kyungsoo ini merupakan kesempatan langka bagi penggemar setia untuk menikmati penampilan secara langsung dari penyanyi dan aktor yang sangat diidolakan ini. Semoga para penggemar dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama Do Kyungsoo dalam konser solo pertamanya di Indonesia kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title