DRAKOR: Drama ‘Our House’ yang dibintangi Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young Tayang Perdana Bulan Depan.

Para Pemain 'Our House'
Sumber :
  • Instagram/daily_k_drama

Malang, WISATA – Pada tanggal 11 April, pembacaan naskah pertama ‘Ou House’ dilakukan. Telah dikonfirmasi juga bahwa drama tersebut akan menayangkan episode pertamanya pada 24 Mei. 

DRAKOR: Seo Kang-Joon akan Comeback dengan Drama Seri Komedi Baru: ‘Undercover High School’

Selain Kim Hee-Sun dan Lee Hye-Young, serial ini akan dibintangi oleh Kim Nam-Hee, Yeonwoo, Lee Joo-Young, Jung Heon dan 2 PM Hwang Chan-Sung. 

Drama ini yang dikenal dengan judul lain yaitu “Bitter Sweet Hell’ ini akan disuradarai oleh Lee Dong-Hyun (‘Doctor Lawyer’), Kim Seung-Woo (‘Bring Me Home’) dan penulis Nam Ji-Yeon (‘So I Married an Anti-Fan’). 

DRAKOR: Drama 'Knight Flower' Episode Terakhir Bakal 5 Menit Lebih Panjang dengan Perubahan Jadwal

Our House’ akan berputar di sekitar tim yang terdiri dari konselor psikologis terkemuka Korea dan ibu mertuanya. Keduanya akan bekerja sama untuk mengungkap rahasia dan kebenaran tentang suami mereka serta melindungi karier dan keluarga mereka dari pemeras tak dikenal.

Tim produksi drama tersebut menyampaikan, "Kami percaya pada drama yang dibuat dengan baik karena kemampuan akting brilian para pemain yang membuat kami menangis bahkan sejak pembacaan naskah pertama. Silakan nantikan 'Our House' yang akan dirilis." pesta untuk berbagai transformasi dan pembalikan akting." 

DRAKOR: Uhm Hyun-Kyung dan Seo Jun-Young akan Bintangi Drama Romansa Berjudul ‘Brave Yong Soo-Jung’

‘Our House’ akan menjadi bagian dari slot waktu drama MBC pada hari Jumat dan Sabtu. Episode pertama akan tayang pada 24 Mei pukul 21:50 waktu Korea. 

Kim He- Sun akan memerankan peran Noh Young-Won, konselor psikologis terbaik Korea dan tokoh publik yang berharga. Dia bijaksana dan pintar dan juga terkenal di seluruh negeri. Meski hidupnya tampak sempurna, ia memiliki rahasia yang dapat mencemari namanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title