DRAKOR: Lee Min-Ki, Kwak Sun-Young dan Heo Sung-Tae akan Bintangi Drama Investigasi Kejahatan

'Crash' Drama Baru tentang Kejahatan Lalulintas
Sumber :
  • Instagram/dramaologyy

Malang, WISATA – Lee Min-Ki, Kwak Sun-Young dan Heo Sung-Tae dikonfirmasi sebagai pemeran utama untuk drama kriminal mendatang berjudul ‘Crash’. 

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Layak Anda Tonton di Bulan Mei 2024 (1)

Lee Min-Ki, Kwak Sun-Young dan Heo Sung-Tae dikonfirmasi sebagai bagian dari daftar pemeran bertabur bintang untuk drama seri yang dinantikan yaitu ‘Crash’. Seri baru ini mengikuti TCI yaitu Investigasi Kejahatan Lalu Lintas yang menyelidiki kejahatan yang dilakukan di jalan raya dan masih banyak lagi. Lebih banyak aktor telah bergabung dengan ansambel pemeran untuk pertunjukan tersebut dan akan tampil dalam peran yang berbeda sepanjang pertunjukan.

Dilansir dari pinkvilla.com, diumumkan bahwa serial drama mendatang ‘Crash’ akan dibintangi oleh Lee Min-Ki sebagai pemeran utama, yang sebelumnya pernah bekerja di acara seperti ‘Because This is My First Life’, ‘Behind Your Touch’ dan banyak lagi. Kwak Sun-Young juga akan bergabung dengannya, yang terkenal karena perannya dalam serial seperti ‘Encounter’ dan ‘Brain Works’. Heo Sung-Tae, penjahat terkenal dari ‘Squid Games’, juga akan muncul di acara tersebut dengan peran baru.

DRAKOR: Drama Wavve ‘Look at Me’ yang Dibintangi Han Ji-Hyun akan Tayang Tahun ini

Serial ini disutradarai oleh Park Joon-Woo, yang menciptakan drama ‘Taxi Driver’ yang terkenal pada tahun 2021. Dikenal karena menciptakan penggambaran kejahatan yang realistis, acara ini diperkirakan akan menampilkan skenario serupa tetapi dengan konsep yang sedikit berbeda dan segar. Naskah acaranya ditulis oleh Park Joon-Woo yang sebelumnya menggarap Triple. Apalagi serial tersebut direncanakan oleh KT Studio dan diproduksi oleh Ace Story. Lee Ho-Cheol dan Moon Hee juga telah dikonfirmasi akan tampil bersama para pemeran utama.

Plot ceritanya mengenai kejahatan mobil seperti penipuan asuransi, mengemudi sembrono, ketidakmampuan untuk mengikuti peraturan lalu lintas dasar dan banyak lagi. Namun, hal ini juga akan menampilkan kejahatan yang lebih intens dan serius, seperti percobaan kekerasan dan pembunuhan, yang terjadi di jalan. ‘Crash’ adalah drama seri pertama yang berfokus pada kejahatan lalu lintas dan insiden ruam di jalan yang memiliki konspirasi lebih dalam daripada yang terlihat di luar. 

DRAKOR: Han Ji-Hyun akan Bintangi Drama Baru Wavve ‘Look At Me’ Bersama Lee Min-Ki

Lee Min-Ki berperan sebagai Cha Yeon-Ho, direktur baru TCI, yang sangat cerdas. Sebagai lulusan KAIST, Cha Yeon-Ho ahli dalam menyelidiki kejahatan lalu lintas, dan dia menggunakan keahlian matematikanya untuk secara akurat menstimulasi insiden masa lalu dan menciptakan kembali situasi apa pun untuk mengetahui bagaimana kecelakaan itu terjadi.

Cha Yeon-Ho didukung oleh Min So-Hee, diperankan oleh Kwak Sun-Young, yang merupakan seorang detektif andal dan dapat mengetahui seluk-beluk kemungkinan kejahatan. Heo Sung-Tae, sebagai Jung Chae-Man, memiliki peran penting karena ia berperan sebagai pemimpin tim, fokus pada celah dalam departemen, dan berupaya memperbaikinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title