DRAKOR: Bintang ‘Big Mouth’ Lee Jong-Suk Jadi Petugas Pemadam Kebakaran di Drama Baru ‘1 Second’

Lee Jong-Suk
Sumber :
  • Instagram/jongsuk0206

Malang, WISATA – Lee Jong-Suk kembali ke OTT dengan drama berbasis webtoon mendatangnya, yaitu ‘1 Second’. Dalam drama ini, Lee Jong-Suk akan berperan sebagai seorang petugas pemadam kebakaran

DRAKOR: Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook dari akan Bintangi Rom-Com ‘Black Flame Dragon'

Lee Jong-Suk adalah salah satu aktor paling menonjol di industri film dan TV Korea. Sebelumnya, ia telah memerankan banyak drama hits seperti ‘Big Mouth’ (2022), ‘Romance is a Bonus Book’ (2019), dan masih banyak lagi. Laporan terbaru tentang kemungkinan kemunculannya dalam projek baru memicu kegembiraan di kalangan penggemar. 

Dilansir dari pinkvilla.com, Lee Jong-Suk secara positif meninjau peran utama untuk drama mendatang ‘1 Second’ (judul sementara). Tim produksi juga sedang berdiskusi secara tegas dengan sang aktor, sehingga besar kemungkinan ia akan dikonfirmasi membintangi drama ini.

Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol dalam Pembicaraan untuk Thriller Misteri ‘Delusion’

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, ‘1 Second’ menggambarkan kisah petugas pemadam kebakaran sungguhan yang bersaing dengan waktu untuk menyelamatkan nyawa. Bertempat di sebuah kota fiksi, narasinya berpusat pada seorang petugas pemadam kebakaran luar biasa bernama Ho Seo, yang memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan masa depan. Kekuatan spesialnya memungkinkan dia mencapai tingkat penyelamatan 100% di sebagian besar kebakaran. Selain bakatnya, profesionalisme dan sikap berani Ho Seo menambah pesonanya, menjadikannya petugas pemadam kebakaran legendaris. 

Webtoon ini cukup populer dengan perkiraan 500 ribu pembaca dan peringkat 9,98 dari 10. Karya aslinya ditulis oleh Sini dan diilustrasikan oleh Kang Woon. ‘1 Second’, yang telah dirilis melalui Naver, menyelesaikan musim pertamanya pada tahun 2019 dengan serialisasi musim kedua yang sedang berlangsung. 

DRAKOR: Kim Hye Soo, Jung Sung Il dan Joo Jong Hyuk akan Bintangi Drama Komedi Baru ‘Unmasked’

Webtoon tersebut menggambarkan karakter utama Ho Seo sebagai seorang pemuda berambut coklat dengan visual menawan dan kelopak mata ganda. Penampilan luar dari karakter tersebut tampaknya selaras dengan Lee Jong-Suk, mengisyaratkan kemungkinan keberhasilan penampilannya dalam adaptasi drama. 

‘1 Second’ diperkirakan tayang perdana sebagai serial asli Disney. Hak produksi drama ini telah diakuisisi oleh Arc Media, yang sebelumnya menyutradarai ‘Casino’, ‘Youth of May’ dan drama populer lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title