Penuh Pesona, Jeon Jong-Seo Tampilkan Koleksi Jeanne Lanvin untuk Vogue Korea

Jeon Jong-Seo Berbagai Pose
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Tak hanya pandai berakting, Jeon Jong-Seo tampil penuh pesona menghiasi edisi terbaru Vogue Korea. Pada kesempatan ini Jeon Jong-Seo terlihat sangat cantik dan segar dengan balutan keindahan karya Jeanne lanvin

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Melalui set pemotretan yang diunggah di Instagram, Jeon Jong-Seo tampak sangat mempesona dengan koleksi terbaru Jeanne Lanvin.

Saat ini Jeon Jong-Seo sedang membintangi drama seri ‘Wedding Impossible’. Perannya sebagai Na Ah-Jung seorang wanita tangguh yang berjuang untuk mendapatkan peran utama sebuah film, sangat berbeda dengnan tampilannya mengenakan busana karya Lanvin. Di sini Jong Seo nampak sangat anggun dan cantik.

DRAKOR: Han So Hee dan Jeon Jong-Seo Dikonfirmasi Untuk Drama Noir Baru Berjudul ‘Project Y’

Jeon Jong-Seo Berbagai Pose

Photo :
  • Instagram/coppamagz

‘Weding Impossible’ sendiri merupakan drama seri yang menceritakan perjuangan seprang artis tidak terkenal untuk mendapatkan peran utama. 

DRAKOR: Rating Periode 30 Maret – 5 April 2024, ‘Queen of Tears’ Tembus 16%

Na Ah-Jung bekerja sebagai aktris tambahan. Dia berbakat sebagai aktris, tapi karyanya sama sekali tidak diakui. Dia memiliki pengalaman bertindak sebagai wanita yang sudah menikah, tetapi dalam kehidupan nyata, kehidupan kencannya berada di belakang karena kenyataan sulitnya. Dia memiliki seorang teman pria bernama Lee Do Han, yang telah dia kenal selama 15 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title