DRAKOR: Ham Eun-Jung dan Baek Sung-Hyun Bintangi Drama Keluarga ‘Su Ji and U Ri’

Para Pemain Su-Ji and U-Ri
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – KBS telah merilis poster grup untuk drama mendatang ‘Suji and Uri’ (juga dikenal sebagai ‘A Profitable Cage’). Ham Eun-Jung dikenal dalam drama sebelumnya ‘Love Twist’ sedangkan Baek Sung-Hyun telah bermain dalam drama ‘The Love in Yout Eyes’.

DRAKOR: Sinopsis ‘Unpredictable Family’ Drama Keluarga yang Meraih Peringkat Tertinggi

Su Ji and U Ri’ adalah drama romantis baru yang mengikuti seorang dokter bintang yang putus asa (diperankan oleh Ham Eun-Jung dari T-ara) dan seorang dokter pemula (Baek Sung-Hyun) saat mereka membangun keluarga yang tidak biasa bersama-sama.

Poster baru ini memperkenalkan keluarga kedua dokter tersebut, yang berpegangan tangan saat mereka berdiri bersama di depan foto grup yang ramai.

Pahami 5 Gestur Tubuh Seseorang yang Sedang Pura-pura Baik pada Anda

Pertama, ada keluarga psikiater selebriti Jin Suji (Ham Eun-Jung): Jin Na-Young (Kang Byul), Jin Jang-Soo (Yoon Da-Hoon), Jang Yoon-Ja (Jo Mi-Ryung), Park Bok-Sun (Seo Kwon-Soon ), dan Jin Do-Young (Kim Jong-Hoon). 

Sementara itu, keluarga dokter pemula Chae Uri (Baek Sung-Hyun) terdiri dari ibunya Chae Sun-Young (Oh Hyun-Kyung) dan keluarga yang bekerja di restorannya: Kang Woo-Chang (Lim Ho), Kang Jung-Soon (Lee Sang-Sook ), Chae Doo-Ri (Song Ye-Bin), dan Jo-Ara (Yoon Chae-Na). 

9 Tips agar Tidak Mudah Dicurangi oleh Orang Lain

Terakhir, yang melengkapi pemeran ansambel adalah keluarga Han Hyun-Sung (Shin Jung-Yoon): Han Jin-Tae (Sunwoo Jae-Duk) dan Kim Ma-Ri (Kim Hee-Jung). 

Tim produksi drama berkomentar, “Meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah, keluarga ‘Suji dan Uri’ bersatu dan menjadi satu melalui cinta keluarga sejati. Silakan nikmati kisah keluarga yang sangat realistis yang akan digambarkan oleh 15 aktor ini, bersama dengan tawa dan kesedihan yang terekam dalam kehidupan karakter mereka.” 

Halaman Selanjutnya
img_title