DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Rating Periode 16 - 22 Maret 2024
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, Wisata – Serial ‘Queen of Tears’ yang tayang tiap hari Sabtu dan Minggu telah membuat sejarah dengan mengalami kenaikan sebesar 4,3% yang selama ini belum pernah diraih serial manapun. ‘Queen of Tears’ terus mengalami kenaikan rating, drama ini banyak disukai karena kebanyakan karena alasan pemainnya, Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won. Namun baru-baru ini setelah beredar foto romantis Kim Soo-Hyun bersama Kim Saeron, akankah peringkatnya bertahan? Kita tunggu saja.

DRAKOR: Mengaku Menyukai Park Bo-Young, Park Sung-Hoon Ingin Main Drama Rom-Com Bersama

Sementara itu ‘Wonderful World’ mengalami penurunan, rupanya ketampanan Cha Eun-Woo tidak mampu mempertahankan kedudukannya dan tergeser oleh ‘Flex X Cop’ yang berakhir minggu ini.

Drama baru ‘Nothing Uncovered’ yang dibintangi Kim Ha-Neul, Yeon Woo-Jin dan Jang Seung-Jo yang menceritakan tentang reporter berita terkenal,  meraih rating kurang dari 3 persen untuk 2 episode awal.

DRAKOR: Rating 29 April - 5 Mei 2024, The Atypical Family Suguhkan Pesona Bapak 1 Anak, Jang Ki-Yong

Drama seri yang mengalami penurunan rating pada periode ini adalah ‘Wedding Impossible’ turun 0,1%; ‘Live Your Own Life’ yang telah menyelesaikan episodenya, turun 0,1% dan ‘Wonderful World’ turun 1,4%

Sedangkan yang mengalami kenaikan rating yaitu Doctor Slump yang sudah berakhir naik 0,2%; ‘Flex X Cop’ yang juga sudah berakhir naik 1,2%, terakhir ‘Queen of Tears’ naik 4,3%.

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Berikut ini daftar rating drama seri periode 16 – 22 Maret 2024:

1. Midnight Photo Studio

Halaman Selanjutnya
img_title