DRAKOR: Rating Periode 23 – 29 Maret 2024 Wonderful World Naik Pesat, Wedding Impossible Terbawah

Wonderful World Semakin Menarik
Sumber :
  • Instagram/kwonseonyul

Malang, WISATA – Drama seri ‘Wonderful World’ kembali mengalami kenaikan sebesar 2,9% sehingga drama yang dibintangi oleh Kim Nam-Joo dan Cha Eun-Woo tersebut menembus 2 digit. Kenaikan rating ini diduga karena terdapat plot di mana Soo Hyun (Kim Nam-Joo) meminta  Seon Yul (Cha Eun-Woo) untuk membunuhnya. Pada scene terakhir terlihat Soo Hyun berdiri menghadap mobil Seon Yul. Kemudian Seon Yul menginjak pedal gas dalam-dalam. Selanjutnya, dapat Anda ikuti di episode ke-10.

DRAKOR: Mengaku Menyukai Park Bo-Young, Park Sung-Hoon Ingin Main Drama Rom-Com Bersama

Sementara itu ‘Queen of Tears’ tetap memberikan rating terbaiknya dengan naik sebesar 1,1%. Walaupun begitu tempat teratas rating drama Korea minggu ini diduduki oleh pendatang baru yaitu ‘Beauty and Mr. Romantic yang langsung menyodok dengan angka 17,2% di episode 2.

Pada minggu ini terdapat 3 drama baru yaitu ‘Hide’, ‘Beauty and Mr. Romantic’ serta drama yang telah ditunggu-tunggu penayangannya ‘The Escape of the Seven: Resurrection

DRAKOR: Rating 29 April - 5 Mei 2024, The Atypical Family Suguhkan Pesona Bapak 1 Anak, Jang Ki-Yong

Rating terbawah drama seri minggu ini jatuh pada ‘Wedding Impossible’. Penurunan rating untuk ‘Wedding Imposible’ bertepatan dengan tidak adanya program pesaing lainnya pada slot penayangan biasanya.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 23 – 29 Maret 2024:

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

1. Wedding Impossible 

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Februari 202 dan disiarkan oleh jaringan TvN. Drama bergenre roman, komedi ini ditulis oleh Oh Hye-Won dan Park Seul-Ki serta disutradarai oleh Kwon Young-Il. Pemeran utamanya yaitu: Jeon Jong-Seo, Moon Sang-Min, Kim Do-Wan dan Bae Yoon-Kyung. Rating: 2,2%

Halaman Selanjutnya
img_title