DRAKOR: Han So Hee dan Jeon Jong-Seo Dikonfirmasi Untuk Drama Noir Baru Berjudul ‘Project Y’

Han Soo-Hee dan Jeon Jong-Seo
Sumber :
  • pinkvilla.com

Malang, WISATA – Han Soo-Hee dan Jeon Jong Seo akan membintangi drama noir baru yang sudah ditunggu-tunggu bersama. 

DRAKOR: 8 Pasangan Drama yang Diinginkan Bersama lagi

Han So-Hee dikenal karena perannya dalam drama seperti ‘Nevertheless’ dan ‘Gyeongseong Creature’. Sedangkan Jeon Jong-Seo telah tampil dalam film ‘Buring’ yang mendapat pujian kritis serta bermain dalam drama komedi romantic berjudul ‘Wedding Impossible’. 

Dilansir dari soompi.com, secara resmi diumumkan bahwa Han So Hee dan Jeon Jong Seo akan membintangi drama baru ‘Project Y’ (judul sementara).

DRAKOR: Rating Periode 30 Maret – 5 April 2024, ‘Queen of Tears’ Tembus 16%

‘Project Y’ adalah drama noir yang berlatar di distrik Gangnam Seoul yang mengikuti ambisi berani dua teman seumuran untuk mencuri emas batangan senilai 8 miliar won (sekitar $5,8 juta) dan menghilang tanpa jejak. 

Khususnya, Han So-Hee dan Jeon Jong-Seo yang memiliki usia yang sama di kehidupan nyata, diharapkan juga menunjukkan chemistry dan kewanitaan mereka dalam peran mereka sebagai teman seumuran dalam serial ini. 

DRAKOR: Akhir Bahagia ‘Wedding Impossible’ dengan 4 Cameo yang Luar Biasa

Serial ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Hwan, yang dikenal karena memicu diskusi hangat dalam industri film Korea dengan tema-tema yang berani dan pendekatan penyutradaraan yang dinamis dalam film-film seperti ‘Park Hwa Young’ dan ‘Young Adult Matters.’

‘Project Y’ dilaporkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2024. Nantikan informasi terbaru tentang serial ini selanjutnya, jangan sampai ketinggalan!