DRAKOR: Akhir Bahagia ‘Wedding Impossible’ dengan 4 Cameo yang Luar Biasa

Happy Ending
Sumber :
  • Instagram/kdramaspsycho

Malang, WISATA – Drama seri ‘Wedding Impossible’ telah berakhir dengan happy ending. Adegan Lee Ji-Han (Moon Sang-Min) menarik tangan Na Ah-Jung (Jeon Jong-Seo) dan mengajaknya berlari meninggalkan setting upacara pernikahan sungguh melegakan penonton setelah hubungan mereka break karena terbongkarnya pernikahan palsu.

Ryu Kyung-Soo Dikonfirmasi Membintangi Film Komedi Baru ‘Hit Hit Hit’

Yang membuat deg-degan dan geregetan penonton adalah ketika pertemuan kembali setelah satu tahun berpisah, antara Lee Ji-Han dan Na Ah-Jung tidak juga mengakui perasaan mereka sebenarnya. Justru ketika di lokasi syuting, teman-teman Na Ah-Jung memberitahu Lee Ji-Han bahwa mantan kekasihnya itu punya pacar dan sudah pada tahap yang serius, mereka mengatakan supaya Lee Ji-Han tidak menggoyahkan hati Na Ah-Jung.

Rasa kecewa dan patah untuk yang kedua kalinya membuat Lee Ji-Han mabuk dan mengeluarkan semua curahan hatinya di depan Na Ah-Jung yang mengantarkan ke rumahnya. Adegan berikutnya memperlihatkan pengakuan Na Ah-Jung bahwa dia tidak punya pacar, ini membuat Lee Ji-Han lega dan berbunga-bunga, demikian juga para penonton.

DRAKOR: Aktris Wedding Impossible Jeon Jong-Seo dalam Pembicaraan Bintangi Drama ‘Genie House’

Namun tiba-tiba ketika Na Ah-Jung telah mengenakan gaun pengantin dan siap untuk berjalan ke altar, pasangannya bukan Lee Ji-Han melainkan seorang pria tampan lain (Lee Soo-Hyuk) sehingga orang pasti bertanya-tanya plot twist apa lagi ini? Dan berakhir dengan Lee Ji-Han ‘mencuri’ sang pengantin wanita untuk dirinya sendiri.

Cerita yang sangat menarik dari awal hingga akhir, apalagi dengan memberikan kejutan 4 cameo sekaligus. Sebagai pemeran pengantin pria pada adegan syuting Na Ah-Jung yaitu Lee Soo-Hyuk, kemudian pria yang disebut-sebut sebagai pacar Na Ah-Jung oleh teman-temannya yaitu Ryu Kyung-Soo dan yang paling istimewa, pacar Na Ah-Jung di real life sang sutradara Lee Chung-Hyun. Yang keempat adalah Kim Bum yang menjadi kencan buta Yoon Chae-Won (Bae Yoon-Kyung).

DRAKOR: Han So Hee dan Jeon Jong-Seo Dikonfirmasi Untuk Drama Noir Baru Berjudul ‘Project Y’

Cameo yang Luar Biasa

Photo :
  • Instagram/kdramaspsycho
Halaman Selanjutnya
img_title