INFO FILM: Mengapa Tobey Maguire Diganti Andrew Garfield Sebagai Spider-Man? Ini Jawabannya

Tobey Maguire dan Andrew Garfield
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Awal tahun 2000an, untuk pertama kali, penonton diperlihatkan film Spider-Man yang masih membekas sampai sekarang.

Pemeran Spider-Man kala itu, Tobey Maguire ternyata digantikan aktor lainnya, dengan seri yang sepenuhnya baru.

Penggantinya adalah Andrew Garfield.

Kok bisa?

Tobey Maguire, sebenarnya nyaris saja berlanjut terus menjadi pemeran Spider-Man juga dalam film Spider-Man 4.

Namun karena adanya perbedaan kreatif antara Sam Raimi dan Sony Pictures, film ini pun, akhirnya dibatalkan.

Bagaimana dengan Tobey sendiri? Tobey awalnya adalah salah satu aktor yang paling tertarik untuk melanjutkan film Spider-Man 4 itu, lantas kenapa, ia tidak jadi Spider-Man lagi?

Trilogi Spider-Man Sam Raimi, akhirnya tidak bisa lanjut, Bahkan, jika mengganti sutradara pun tidak akan efektif, karena itulah pihak Sony ingin reboot, menampilkan Spider-Man yang baru.

Masalahnya saat itu, Tobey sudah relatif lebih tua dari penampilan awalnya pada tahun 2000an, jadi jika cerita Peter Parker dibuat kembali ke awal lagi dalam reboot, maka Tobey tidak begitu cocok.

Dia pun keluar dari projek ini, dan Tobey merasa tidak masalah, meskipun ia sempat menyayangkan, projek film Spider-Man 4 tidak berlanjut.

Dengan reboot baru itu, Sony ingin membuat film Spider-Man yang fresh dan terasa baru, jadilah Andrew Garfield menjadi Spider-Man dan film seri Sam Raimi dan Tobey Maguire, efektif selesai saat itu.

(Sumber: FB: MOVIEBOXX)


INFO FILM: Film Dakota Johnson, Madame Web Tayang di Bioskop, Februari 2024