INFO FILM: Hore... Jean-Claude Van Damme Beraksi Lagi dalam Darkness of Man

Jean-Claude Van Damme di Film Terbaru, Darkness of Man
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Aktor laga Jean-Claude Van Damme kembali beraksi dalam serangkaian gambar eksklusif untuk film bintang aksi mendatang, berjudul Darkness of Man.

Kali ini, aktor legendaris ini akan tampil sebagai Russell Hatch, mantan agen Interpol yang telah menjalani hari-hari yang lebih baik dan lebih memuaskan.

Masa lalu Hatch yang penuh gejolak kembali terjadi, setelah perang wilayah pecah antara geng jalanan yang bersaing dengan seorang pemuda yang dilindungi oleh mantan agen Interpol, yang terjebak di tengah-tengahnya.

Bersiap untuk memenuhi janjinya dengan cara apa pun yang diperlukan, Hatch mengambil senjatanya dan dengan mulus beralih ke kehidupan yang dia pikir, telah lama terkubur di masa lalu.

Bersamaan dengan Van Damme yang mengemudikan kendaraan terbarunya dari kursi pengemudi, Darkness of Man juga menampilkan pemeran lainnya seperti Shannen Doherty (Charmed), Kristanna Loken (Terminator 3: Rise of the Machines), Spencer Breslin (The Cat in the Hat), Emerson Min dan Kirk “Sticky Fingaz” Jones.

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 12 Januari 2024

Jean-Claude Van Damme di Film Terbaru, Darkness of Man

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
James Cullen Bressack, pembuat film di balik judul-judul beroktan tinggi lainnya - termasuk Hot Seat yang dipimpin Mel Gibson dan Kevin Dillon serta Fortress yang dibintangi Bruce Willis dan Chad Michael Murray -, menyutradarai film tersebut dari naskah yang ia tulis bersama Alethea Cho.

Selama ini, Van Damme telah menyelesaikan proyek-proyek dalam hidupnya - tetapi itu tidak berarti bahwa dia sepenuhnya pensiun dari dunia akting.
Halaman Selanjutnya
img_title