DRAKOR: Shin Ye-eun Mendapat Peran Utama dalam Drama Baru 'Takryu' Setelah 'Jeong Nyeon'

Park Seo-ham, Shin Ye-eun dan Rowoon
Sumber :
  • Instagram/dramaologgy

Malang, WISATA – Shin Ye-eun telah terpilih sebagai pemeran utama wanita dalam drama sutradara Choo Chang-min 'Takryu'. 

DRAKOR: 8 Pasangan Drama yang Diinginkan Bersama lagi

Dilansir dari kbizoom.com, Shin Ye-eun baru-baru ini mengonfirmasi penampilannya di serial asli Disney mendatang 'Takryu,' yang menandai transformasi baru, namun tanggal syuting saat ini belum diputuskan. 

Bersama dengan Shin Ye-eun akan membintangi drama ‘Takryu’ yaitu Rowoon dan Park Seo-ham. Baru-baru ini Rowoon terlihat berperan dalam serial ‘The Matchmaker’ dan ‘Destined with You’. Sedangkan Park Seo-ham membintangi drama ‘Semantic Error’. 

DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min akan Bintangi Drama Sejarah ‘God’s Beads’

'Takryu' menggambarkan sebuah drama sejarah di mana seorang pria yang memulai sebagai di Mapo Naru Sungai Han, pusat logistik dan ekonomi di Joseon, menjadi legenda Joseon hanya dengan tubuhnya. Naskahnya ditulis oleh Cheon Sung-il, penulis 'The Slave Hunters,' dan ini adalah drama pertama yang disutradarai oleh Choo Chang-min, yang melampaui 10 juta pemirsa dengan 'Masquerade.' Aktor seperti Rowoon dan Park Seo-ham dilaporkan ditawari peran bersama Shin Ye-eun. 

Shin Ye-eun memulai debutnya di drama web 'A-Teen' pada tahun 2018. Dia telah aktif terlibat dalam drama dan acara hiburan. Secara khusus, ia menerima pengakuan atas kemampuan aktingnya dengan memerankan penjahat Park Yeon-jin di 'The Glory' Netflix. Dia dijadwalkan untuk bertemu pemirsa melalui drama baru tvN 'Jeong Nyeon,' yang akan tayang tahun ini.

DRAKOR: Kim Hye Soo, Jung Sung Il dan Joo Jong Hyuk akan Bintangi Drama Komedi Baru ‘Unmasked’