DRAKOR: Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min akan Bintangi Drama Sejarah ‘God’s Beads’

Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Mengonfirmasi spekulasi mengenai penawaran drama ‘God’s Beads’ terhadap Ahn Bo-Hyun, agensinya, FN Entertainment mengakui tawaran tersebut, dengan menyatakan, bahwa (Ahn Bo-Hyun) menerima tawaran (untuk membintangi drama 'God's Beads') dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut. 

DRAKOR: ‘Flex x Cop’ Konfirmasi Produksi Musim 2, Masih dengan Ahn Bo-Hyun dan Park Ji-Hyun?

Aktor Ahn Bo-Hyun dan Lee Sung-Min berada di titik puncak kolaborasi yang menjanjikan, seiring beredarnya laporan bahwa mereka telah ditunjuk untuk menjadi headline drama sejarah mendatang, 'God's Beads'. 

Dilansir dari timesofindia.com, orang dalam industri mengungkapkan bahwa kedua aktor tersebut telah menerima tawaran untuk membintangi serial ini dan saat ini sedang dalam proses mempertimbangkan peran mereka masing-masing. 

DRAKOR: Jung Ji-So akan Bintangi ‘The Scent of Plum Blossoms’ Bersama Cho Yeo-Jeong

'God's Beads' adalah drama sejarah yang mengeksplorasi ikatan persahabatan dan cinta dalam tim ekspedisi saat mereka mencari peninggalan suci negara mereka. Ditulis oleh penulis Jung Hyun-Min, yang dikenal karena karyanya pada drama terkenal seperti 'Jeong Do Jeon', 'Assembly' dan 'The Nokdu Flower', serial ini akan dipimpin oleh sutradara kawakan Jung Dae-Yoon. Dengan rekam jejak yang mencakup hits seperti 'Reborn Rich', 'I Am Not a Robot', 'She was Pretty' dan 'W'. Jung Dae-Yoon membawa banyak pengalaman ke proyek ini.

Laporan menunjukkan bahwa Ahn Bo-Hyun telah didekati untuk peran Baek Gyeol, pemimpin tim ekspedisi berburu manik-manik suci. Baek Gyeol adalah putra tunggal Baek Cha-Seung, sosok otoritas yang bertugas mengawasi urusan militer Raja.

DRAKOR: Shin Ye-eun Mendapat Peran Utama dalam Drama Baru 'Takryu' Setelah 'Jeong Nyeon'

Dalam pengembangan casting paralel, Lee Sung-Min dilaporkan telah ditawari peran Choi Koo, seorang perwira militer berdedikasi yang berperan sebagai anggota penting dalam tim ekspedisi.