DRAKOR: Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung Bintangi Drama Sejarah Berjudul ‘Sejak’ Rilis Januari di TvN

Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Jo Jung-Suk telah kembali untuk membintangi drama serial setelah peran terakhirnya di drama ‘Hospital Playlist 2’. Drama berjudul ‘Sejak – The Enchanted’ (Sejak) ini merupakan drama Sejarah. Aktris Shin Se-Kyung yang terakhir tampak bermain di ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun’ akan bergabung bersama Jo Jung-Suk. 

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Drama serial ‘Sejak’ telah siap dirilis pada bulan Januari pada slot Sabtu-Minggu di TvN

Dilansir dari pinkvilla.com, melodrama sejarah menawan ‘Sejak’, yang menampilkan bakat Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung telah dijadwalkan untuk menghiasi layar TvN. ‘Sejak’ akan menempati slot  drama akhir pekan TvN, yang akan tayang perdana pada Januari 2024. Drama ini hadir sebagai penerus ‘Maestra’ yang terkenal, yang dibintangi Lee Young-Ae. 

Jo Jung-Suk Menjadi Percaya Diri sebagai Pilot dengan Banyak Wajah dalam Film Mendatang ‘Pilot’

'Sejak' sudah menghasilkan gebrakan yang cukup besar di dunia drama Korea. Dengan pemeran yang menjanjikan dan latar belakang sejarah yang menarik, drama ini dibuat untuk menawarkan pengalaman menonton yang unik. ‘Sejak’ menggali kisah cinta yang menyayat hati Raja Yi In, yang terlibat dalam pertempuran untuk otoritas kerajaan dan politik dengan Kang Hee-Soo, awalnya membalas dendam melalui rayuan tetapi akhirnya terjerat dalam penipuan. Antisipasinya setinggi langit, berkat kekuatan bintang Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung. 

Drama ini menampilkan dua aktor terkenal, Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung, sebagai pemeran utamanya. Jo Jung-Suk akan berperan sebagai Lee In sedangkan Shin Se-Kyung berperan sebagai kang Hee-Soo. Jo Jung-Suk terkenal karena aktingnya yang serba bisa, sementara Shin Se-Kyung telah memukau penonton dengan bakat dan pesonanya. 

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Jo Jung-Suk membuat comeback yang luar biasa ke layar kecil setelah hampir tiga tahun, penampilan terakhirnya adalah di ‘Hospital Playlist 2’ pada tahun 2021. Di sisi lain, Shin Se-Kyung telah meninggalkan jejaknya di dunia drama sejarah dengan peran penting dalam ‘Run On’ dan ‘The Bride of Habaek’. Para penggemar sangat menantikan chemistry di layar dari dua aktor tepercaya ini dalam latar sejarah.

Dengan Jo Jung-Suk dan Shin Se-Kyung sebagai main role, pemirsa dapat menantikan perjalanan sejarah yang menawan. Drama ini siap untuk memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan, menjadikannya tontonan wajib bagi penggemar drama sejarah dan penggemar drama seri. Di luar TV, Jo Jung-Suk bersiap-siap untuk merilis film seperti ‘Land of Happiness’ (judul sementara) dan ‘Pilot’, sementara Shin Se-Kyung baru-baru ini menyelesaikan tugasnya di drama baru TvN, ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun’.

Halaman Selanjutnya
img_title