DRAKOR: Joo Won dan Kwon Nara akan Bintangi Drama Supernatural ‘Midnight Photo Studio’

Para Pemeran Drama 'Midnight Photo Studio'
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Joo Won dan Kwon Nara dikonfirmasi akan membintangi drama baru yang akan tayang di tahun 2024 ini yang berjudul ‘Midnight Photo Studio’. Joo Won telah berperan enarik dalam drama terdahulu ‘Alice’ (2020) dan ‘My Sassy Girl’ (2017). Sedangkan Kwon Nara terakhir tampil dalam drama ‘Bulgasal: Immortal Souls’ (2021) 

5 Langkah Penting dalam Fotografi Menggunakan Smartphone untuk Dapatkan Hasil yang Cantik

Bersama dengan keduanya, akan tampil juga Yoo In-Soo dan Eum Moon-Suk. Yoo In-Soo telah berperan dalam drama fenomenal ‘The Uncanny Counter Season 2: Counter Punch’ Sedangkan Eum Moon-Suk terakhir terlihat dalam drama ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun’ (2023).

Dilansir dari soompi.com, pada 18 Januari, drama KT Studio Genie yang akan datang ‘Midnight Photo Studio’ mengkonfirmasi jajaran pemainnya termasuk Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk.

DRAKOR: Rating 6 - 12 Mei 2024, Awal yang Baik untuk ‘The Midnight Romance in Hagwon’

'Midnight Photo Studio' menceritakan kisah yang mendebarkan dan misterius tentang seorang fotografer problematik yang menjalankan studio foto profesional yang hanya ada untuk almarhum dan pengacara yang bersemangat saat mereka melintasi hidup dan mati dengan para tamu malam. Drama ini akan dibuat oleh sutradara Song Hyun-Wook dari ‘Another Oh Hae Young,’ ‘Beauty Inside,’ ‘Graceful Friends,’ ‘Undercover,’ ‘The King's Affection,’ dan ‘The Golden Spoon.’ 

Joo Won, yang tampil mengesankan dalam berbagai drama termasuk ‘Baker King, Kim Tak Goo,’ ‘Good Doctor,’ ‘Stealer: The Treasure Keeper,’ dan banyak lagi, akan berperan sebagai Seo Ki-Joo, fotografer studio tengah malam yang juga bos ke-tujuh studio.

DRAKOR: Rating 29 April - 5 Mei 2024, The Atypical Family Suguhkan Pesona Bapak 1 Anak, Jang Ki-Yong

Kwon Nara, yang memikat dengan aktingnya di setiap projek, akan berperan sebagai pengacara Han Bom yang memiliki lebih banyak kesulitan berurusan dengan ketidakadilan daripada hantu. Han Bom tiba-tiba akan menjalankan studio foto bersama dengan Ki Joo, ini meningkatkan antisipasi untuk chemistry Kwon Nara dengan Joo Won.

Yoo In-Soo, yang membintangi drama hit ‘All of Us Are Dead,’ ‘Alchemy of Souls,’ dan ‘The Good Bad Mother,’ akan memainkan peran Asisten Manajer Go yang merupakan perwakilan penjualan pelanggan studio foto. Asisten Manajer Go meninggalkan dunia tanpa pernah berkencan seumur hidupnya, meningkatkan antisipasi untuk latar belakangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title