DRAKOR: Kim Ha-Neul Bintangi Drama Misteri 'Let's Get Grabbed by the Collar'

pemeran Utama Drama Let's Get Grabbed by the Collar
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Satu lagi drama seri seru yang akan datang, berjudul ‘Let’s Get Grabbed by the Colar’. Drama ini dibintangi oleh Kim Ha-Neul di mana dia terakhir tampil dalam serial ‘Kill Heel’ (2022) yang penuh intrik.

Misteri Kehidupan Keluarga dan Rumah Tangga Aristoteles yang Banyak Dicari

Bersama Kim Ha-Neul akan bermain sebagai main role yaitu Yeon Woo-Jin yang pada dramanya terdahulu berperan sebagai dokter dalam ‘Daily Dose of Sunshine’ (2023). Selain itu juga ada Jang Seung-Jo yang pernah bermain dalam ‘Strangers Again’ (2023). 

Dilansir dari allkpop.com, drama KBS2 yang akan datang ini berjudul 'Let's Get Grabbed by the Collar,' yang akan tayang perdana pada bulan Maret, menjanjikan perpaduan melodrama yang menarik dan ketegangan yang mendebarkan. Cerita ini berkisah tentang seorang reporter tanpa henti dan seorang detektif yang gigih dari unit kejahatan kekerasan yang menemukan diri mereka terlibat dalam jaringan misteri pembunuhan. Diadaptasi dari novel web Naver dengan nama yang sama yang meraih hadiah utama dalam kategori novel web di '2020 Greatest Contest on Earth,' serial ini menawarkan pemeran bintang.

Prabu Jayabaya: Raja Kediri yang Terkenal dengan Ramalannya

Sebelumnya dilaporkan bahwa Kim Ha-Neul akan berperan sebagai Seo Jeong-Won, seorang reporter ulet yang dikenal karena bakatnya untuk sampai ke dasar cerita. Ketika cerita terungkap, Seo Jeong-Won menemukan dirinya terjerat dalam cinta segitiga yang kompleks dengan mantan pacarnya Kim Tae-Heon (diperankan oleh Yeon Woo-Jin) dan suaminya Seol Woo-Jae (diperankan oleh Jang Seung Jo), semua saat menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Penonton dapat menantikan transformasi Kim Ha-Neul saat ia menavigasi narasi yang rumit ini, menampilkan jangkauan aktingnya yang mengesankan yang diasah melalui karya-karya sebelumnya.

Sukses untuk Yeon Woo-Jin karena talentanya yang luar biasa, kini melangkah menempati peran  posisi Kim Tae-Heon, seorang detektif yang tidak takut untuk menghadapi elemen masyarakat yang paling gelap. Saat Tae Heon berpapasan dengan mantan kekasihnya, Seo Jeong-Won, saat menyelidiki pembunuhan, emosinya menjadi angin puyuh. Yeon Woo-Jin diatur untuk memberikan transformasi luar biasa lainnya dalam perannya sebagai Kim Tae-Heon, menjanjikan busur karakter yang menarik dan transformatif.

Misteri yang Masih Menyelimuti Kehidupan Aristoteles: Pencarian Terhadap Sosok Filsuf Besar

Jang Seung-Jo berperan sebagai Seol Woo-Jae, pewaris chaebol (konglomerat) generasi kedua dan suami dari Seo Jeong-Won. Di depan, Woo Jae tampak sempurna, tetapi di balik eksteriornya yang murni terletak hati yang penuh dengan kekosongan dan kegelapan. Dia selalu percaya hidupnya dengan istrinya akan stabil, tetapi serangkaian peristiwa mulai memecahkan fasad. Jang Seung-Jo, yang dikenal karena penampilannya yang luar biasa menambah kedalaman dan nuansa pada penggambarannya dengan matanya yang mendalam dan ekspresif serta kemampuan aktingnya yang halus. 

'Let's Get Grab by the Collar' telah menghasilkan antisipasi yang cukup besar, menjanjikan narasi yang menarik karena menjalin hubungan yang rumit dan mengejar petunjuk dalam misteri pembunuhan yang mencekam. Dengan tiga aktor terkenal di pucuk pimpinan, drama ini siap untuk memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title