DRAKOR: Rating 6 - 12 April 2024, ‘Queen of Tears’ Top Ranking, ‘Lovely Runner’ Tuai Respon Positif

Drama 'Queen of Tears' Menduduki Posisi Pertama
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Akhirnya ‘Queen of Tears’ berada di peringkat teratas, menggeser ‘Beauty and Mr. Romantic’ yang minggu kemarin berada di nomor satu dengan rating 16%.

DRAKOR: Rating 29 April - 5 Mei 2024, The Atypical Family Suguhkan Pesona Bapak 1 Anak, Jang Ki-Yong

Sementara itu drama baru ‘Lovely Runner’ yang rilis 8 April 2024 menarik perhatian pemirsa, karena kedua pemeran utama merupakan favorit yaitu Byeon Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon. Selain itu banyak yang sudah nonton manhwa-nya dan membanding-bandingkan dengan dramanya karena rupanya ada beberapa alur cerita yang berbeda.

Drama seri yang mengalami penurunan rating pada minggu ini adalah ‘Beauty and Mr. Romantic’ turun 1,6%; ‘Hide’ turun 1% dan ‘The Escape of the Seven: Resurrection’ turun 0,7%.

DRAKOR: Rating 20 -28 April 2024 'Queen of Tears’ Raih Rating Tertinggi TvN Sepanjang Sejarah

Sedangkan serial yang menngalami kenaikan rating yaitu ‘Midnight Photo Studio’ naik 0,4%; ‘Nothing Uncovered’ naik 0,6% dan ‘Queen of Tears’ naik 2,9%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 6 – 12 April 2024: 

DRAKOR: Lee Joo-Bin Dikonfirmasi Membintangi Drama Kriminal Baru ‘Guardians’

1. Midnight Photo Studio

Drama ini rilis pertama kali tanggal 11 Maret 2024 dan disiarkan oleh jaringan ENA dan Genie TV. Drama bergenre roman, fantasi ini ditulis oleh Kim Yi-Rang serta disutradarai oleh Song Hyun-Wook. Pemeran utamanya yaitu: Joo Won, Kwon Na-Ra, Yoo In-Soo dan Eum Moon-Suk. Rating: 2,2%

Halaman Selanjutnya
img_title