DRAKOR: Rating 6 - 12 Mei 2024, Awal yang Baik untuk ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon
Sumber :
  • Instagram/koreanshowbiz

Malang, WISATA – Episode awal dari drama pengganti ‘Queen of Tears’ yaitu ‘The Midnight Romance in Hagwon mencapai rating yang cukup memuaskan. Namun para penggemar terus bertanya-tanya apakah drama ini dapat mempertahankan dan meningkatkan rating di episode selanjutnya? Mengingat 2 episode awal ini belum ada kejutan-kejutan yang mampu menggetarkan penonton seperti saat konferensi pers yang lalu. Kita tunggu saja minggu depan.

DRAKOR: Rating 17 - 23 Juni 2024, Hampir Semua Drama Naik, ‘Miss Night and Day’ Meningkat Pesat

Drama dengan perolehan rating yang cenderung menurun dialami oleh ‘Missing Crown Prince’ yang turun 0,5% dan ‘Frankly Speaking’ turun 0,4%.

Sedangkan drama yang ratingnya meningkat yaitu ‘Midnight Photo Studio’ dan ‘The Escape of the Seven: Resurrection’, keduanya naik 0,1%. Tiga drama yang mengalami kenaikan 0,7% masing-masing ‘Nothing Uncovered’, ‘Lovely Runner’ dan ‘Chief Detective 1958’. ‘The Atypical Family’ naik 1,1%; terakhir ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik 2,7%.

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 6 – 12 Mei 2024:

1. Frankly Speaking

DRAKOR: Rating 3 - 9 Juni 2024, The Atypical Family Alami Kenaikan Rating dan Happy Ending

Drama ini rilis pertama kali tanggal 1 Mei 2024 dan disiarkan oleh jaringan jTBC. Drama bergenre roman, komedi ini ditulis oleh Choi Kyung serta disutradarai oleh Jang Ji-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Go Kyung Pyo, Kang Han-Na dan Joo Jong-Hyuk. Rating: 1,6%

2. Midnight Photo Studio

Halaman Selanjutnya
img_title