DRAKOR: Rating 29 April - 5 Mei 2024, The Atypical Family Suguhkan Pesona Bapak 1 Anak, Jang Ki-Yong

Drama Baru 'The Atypical Family'
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Mulai Sabtu ini ada drama seri baru yang dibintangi Jang Ki-Yong yaitu ‘The Atypical Family’ mulai menyapa penikmat drama Korea. Pemilihan Jang Ki-Yong yang didapuk menjadi bapak dengan satu anak remaja ini tak lepas dari pribadinya yang tulus dengan energi baik hati yang tampak pada karakter Bok Gwi-Joo. Dalam 2 episode awal, ‘The Atypical Family’ mendapatkan rating 3%.

DRAKOR: Rating 20 -28 April 2024 'Queen of Tears’ Raih Rating Tertinggi TvN Sepanjang Sejarah

Drama baru lainnya adalah cerita tentang pembawa berita yang karena kesetrum, dia tidak bisa mengontrol kata-katanya, sehingga cenderung kasar dan kejam. Drama seri ‘Frankly Speaking’ ini cukup lucu dan konyol dan 2 episode perdananya mendapatkan rating 2%.

Drama seri lainnya yang mendapatkan rating yang cenderung meningkat antara lain ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik 0,4%; ‘Lovely Runner’ naik 0,7%; ‘The Escape of the Seven: Resurrection’ naik0,9%; ‘Missing Crown Prince’ naik 1,2% dan ‘Chief Detective 1958’ naik 1,9%.

DRAKOR: Mengenal Para Pemeran ‘Chief Detective 1958’ yang Tayangan Perdananya Tembus 2 Digit

Sedangkan drama seri yang mengalami penurunan adalah ‘Nothing Uncovered’ turun 0,7% dan ‘The Midnight Photo Studio’ turun 0,4%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 29 April – 5 Mei 2024: 

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Layak Anda Tonton di Bulan Mei 2024 (1)

1. Midnight Photo Studio

Drama ini rilis pertama kali tanggal 11 Maret 2024 dan disiarkan oleh jaringan ENA dan Genie TV. Drama bergenre roman, fantasi ini ditulis oleh Kim Yi-Rang serta disutradarai oleh Song Hyun-Wook. Pemeran utamanya yaitu: Joo Won, Kwon Na-Ra, Yoo In-Soo dan Eum Moon-Suk. Rating: 1,9%

Halaman Selanjutnya
img_title