INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Minggu, 14 Januari 2024

Lukisan Berlumur Darah (1988)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Minggu, 14 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:
           
1. Antv pukul 08.30 WIB: Satria Bambu Kuning (1985) 

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Selasa, 9 Januari 2024

Satria Bambu Kuning (1985)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Film ini adalah sebuah film laga Indonesia yang melambangkan kegagahan dan keberanian, memikat hati penonton sejak perilisannya pada tahun 1985. Disutradarai oleh M. Sharieffudin A, film ini mempertemukan Advent Bangun dan Enny Beatrice sebagai tokoh utama, Rengga dan Dina, dalam sebuah kisah penuh balas dendam dan persaudaraan yang mendalam.

Kisah dimulai dengan tragedi kelam dalam kehidupan Rengga dan Dina, dua kakak beradik yang terpisah akibat kejamnya Ki Bagus (Dadang Iskandar), panglima perang yang kejam, membunuh orang tua mereka.

2. Antv pukul 10.30 WIB: Singham Returns (2014)

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 29 Desember 2023

Singham Returns (2014)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Singham Returns merupakan film Bollywood yang dibintangi oleh Ajay Devgn dan Kareena Kapoor. Film bergenre aksi ini menceritakan kisah seorang Wakil Komesaris Polisi bernama Bajirao Singham (Ajay Devgn) yang menyelidiki kasus kematian anggota timnnya, Manesh.

Manesh ditemukan tewas di dalam mobil ambulans dengan tas yang berisikan uang. Mengetahui hal itu, Singham memutuskan untuk mengungkap kebenaran dibalik kematian anggotanya itu. Namun, saat akan menyelediki kasus kematian Manesh, ia dihalangi oleh Satyarad Chandar alias Babaji (Amole Gupte), seorang petinggi negara yang punya kekuatan politik tinggi.

3. Antv pukul 16.30 WIB: Gengsi Dong (1980)

CHINTYA KEIRAYUKI: Keren, dengan Instalasi Seni Kubus Rubik, Raih Rekor Muri

Gengsi Dong (1980)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Halaman Selanjutnya
img_title