Lee Min-Ki dan Kwak Sun-Young akan Kembali untuk ‘Crash Season 2’ dengan Beragam Episode dan Aksi

'Crash Season 2' akan Segera Diproduksi
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Berita gembira bagi yang sudah mengikuti drama seri ‘Crash’. Bintang ‘Crash’ Lee Min-Ki dan Kwak Sun-Young telah dikonfirmasi untuk musim 2 dengan rencana untuk kembali menampilkan beragam episode dan aksi mobil yang semakin seru. 

Lee Min-Ki, Lee Bo-Young, Kang Ki-Young Berperan dalam Remake Korea ‘Mary Kills People’

Komedi kriminal terbaru Lee Min-Ki dan Kwak Sun-Young, ‘Crash’ telah memikat pemirsa dengan perpaduan unik antara kejahatan dan humor terkait lalu lintas. Untuk lebih memenuhi keinginan para penggemar, perusahaan produksi telah mengungkapkan bahwa musim kedua sedang dalam proses. Penulis asli, Oh Soo-Jin dan sutradara, Park Joo-Won, akan kembali memimpin musim kedua. 

Pada tanggal 21 Agustus 2024, outlet media Korea Selatan Herald Pop melaporkan bahwa rumah produksi di balik ‘Crash’ karya Lee Min-Ki dan Kwak Sun-Young telah mengonfirmasi bahwa mereka telah memperbarui drama kriminal komedi tersebut untuk musim 2. 

DRAKOR: Rating 17 - 23 Juni 2024, Hampir Semua Drama Naik, ‘Miss Night and Day’ Meningkat Pesat

Menurut AStory, produksi ‘Crash 2’ telah dikonfirmasi dan proses untuk langkah selanjutnya telah dimulai. ‘Crash’ mendapatkan pujian dan tepuk tangan luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya atas konsep segarnya. Ini adalah drama komedi kriminal pertama dengan fokus pada Investigasi Kejahatan Lalu Lintas (TCI) yang digunakan tim TCI untuk menangkap penjahat di jalan. 

‘Crash season 1’ tayang perdana awal tahun ini pada 13 Mei 2024, dengan 12 episode. ‘Crash’ kemudian menjadi K-drama ENA dengan rating tertinggi ke-2 dengan menunjukkan kurva peningkatan rating pemirsa sepanjang penayangannya dan berakhir dengan kenaikan sepanjang masa sebesar 6,6%. 

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Perusahaan produksi mengonfirmasi bahwa penulis ‘Crash season 1’ Oh Soo-Jin dan sutradara Park Joo-Won juga akan kembali memuji ‘Crash 2’. 

Berbicara tentang ‘Crash 2’, Oh Soo-Jin mencatat bahwa season 2 bertujuan untuk menceritakan kisah penuh warna dari Kantor Polisi Namsang sementara chemistry antara tim TCI juga akan terungkap secara detail. Penulis memastikan ‘Crash season 2’ akan fokus pada kasus kejahatan lalu lintas yang lebih beragam. 

Halaman Selanjutnya
img_title