Bintang ‘School 2021’ Cho Yi-Hyun dan Choo Young-Woo akan Reuni untuk Drama Baru ‘Gyunwoo and Fairy’

Cho Yi-Hyun dan Choo Young-Woo
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Cho Yi-Hyun dan Choo Young-Woo kemungkinan akan segera berkolaborasi kembali di layer kaca. 

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Pada tanggal 21 Agustus, dilaporkan bahwa kedua aktor tersebut akan bermain sebagai pemeran utama dalam drama mendatang berjudul ‘Gyunwoo and Fairy’ (judul literal). 

Sebelumnya Cho Yi-Hyun tampil dalam drama ‘The Matchmakers’ (2023) sedangkan Choo Young-Woo bermain menawan dalam ‘Oasis’ (2023). 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Sebagai tanggapan, agensi Cho Yi-Hyun, Artist Company menyatakan, “Cho Yi Hyun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi 'Gyunwoo and Fairy.'” Demikian pula, agensi Choo Young-Woo, J.Wide-Company berbagi bahwa aktor tersebut juga secara positif mempertimbangkannya tawaran tersebut. Demikian seperti dilansir dari soompi.com. 

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Gyunwoo and Fairy’ adalah romansa fantasi yang menceritakan kisah seorang dukun sekolah menengah yang bertekad menyelamatkan cinta pertamanya

DRAKOR: Yohan WEi Pertimbangkan Kembali ke Layar TV dalam Drama ‘When the Stars Shine’

Cho Yi-Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Park Sung-Ah, seorang siswa sekolah menengah yang telah menjalani kehidupan ganda sebagai dukun selama lebih dari lima tahun. Ketika dia mengetahui bahwa cinta pertamanya Bae Gyun-Woo berada dalam bahaya kematian, dia mengambil tindakan untuk menyelamatkannya, memicu romansa di antara mereka.

Pada bulan Juni lalu, aktris Choi Sung-Eun sebelumnya sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title