Tonton 4 Drama Korea yang akan Tayang Bulan November 2024 (Part 1.)

Para Pemain 'The Fiery Priest' Musim ke-2
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Tak terasa bulan November akan segera datang dan drama-drama baru telah siap menemani hari-hari Anda mulai Senin sampai Sabtu.

Lee Min-Ki dan Park Shin-Yang Berudaha Menghentikan Kejahatan di Hati Lee Re dalam 'Devils Stay'

Keseruan drama seri ini akan dibuka oleh 'Brewing Love' di hari Senin dan berakhir di hari Sabtu dengan 'The Fiery Priest 2'. Dalam bulan November ini Anda akan bertemu kembali dengan Kim Se-Jeong, Ji Chang-Wook, Lee Min-Ki juga Kim Nam-Gil serta Lee Ha-Nee. Persiapkan diri Anda untuk menyaksikan drama seri yang seru sepanjang minggu di bulan November!

Berikut ini 4 drama seri baru yang akan tayang di bulan November lengkap dengan pemeran dan sinopsisnya:

Lee Yi-Kyung, Jeon Bae-Soo, Lee Min-Ki dan Han Ji-Hyun Bintangi Drama Thriller 'Face Me'

1. Brewing Love

Pemeran Utama

Photo :
  • Instagram/koreanshowbiz
Pemeran Utama ‘Brewing Love’ Tunjukkan Chemistry yang Keren saat Pembacaan Naskah

Chae Yong-Ju (Kim Se-Jeong) seorang mantan anggota pasukan khusus yang telah mengubah dirinya menjadi tenaga penjualan terbaik di sebuah perusahaan alkohol, yang terkenal dengan energinya yang menular dan kekuatan fisik dan emosionalnya yang luar biasa. Ketika divisinya menghadapi ancaman penutupan, dia memutuskan untuk mengambil tindakan drastis: meyakinkan seorang pembuat bir ulung untuk berkolaborasi dengannya demi menyelamatkan bisnisnya. 

Yun Min-Ju (Lee Jong-Won), di sisi lain, hidup terisolasi di desa pedesaan yang tenang, mencari kedamaian dari emosi dunia yang intens. Kini, pihak-pihak yang bertolak belakang harus menemukan cara untuk bekerja sama, memadukan tekad tenaga penjualan dengan bakat unik sang pembuat bir. Dalam prosesnya, mereka akan menemukan bahwa mereka mungkin memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang mereka kira dan bahkan mungkin menemukan cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title