So Ju-Yeon, Kim Kang-Min, dan Yeon Je-Hyung akan Bintangi Drama Rom-Com Baru ‘Sorry for Confessing’

So Ju-Yeon, Kim Kang-Min, dan Yeon Je-Hyung
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – So Ju-Yeon, Kim Kang-Min dan Yeon Je-Hyung akan membintangi drama baru bersama.

Perjalanan ke dalam Wilayah Persia dalam Anabasis yang Ditulis Xenophon, Murid Socrates

Pada tanggal 21 Agustus, secara resmi diumumkan bahwa So Ju-Yeon, Kim Kang-Min dan Yeon Je-Hyung akan bermain sebagai pemeran utama dalam ‘Sorry for Confessing’. 

Disutradarai oleh Hwang Da-Seul dari ‘Where Your Eyes Linger’ dan ditulis oleh Do Moon-Hee, ‘Sorry for Confessing’ adalah drama komedi romantis pendek tentang seorang wanita yang mendapati dirinya terjerat dengan empat pria setelah satu pengakuan, yang mengarah ke petualangan solo yang kacau. 

Petualangan ke Tanah Ajaib Spiritual, Mengungkap Keajaiban Pura di Thailand

So Ju-Yeon akan berperan sebagai Kim Se-Ra, seorang produser webtoon yang merasa lebih nyaman menemukan cinta dalam 2D ​​daripada di kehidupan nyata. Setelah membuat pengakuan impulsif kepada kekasihnya, dia tiba-tiba mendapati dirinya menarik tiga pria lain, berubah menjadi yang tidak disengaja. So Ju-Yeon, dikenal karena penampilannya yang solid dalam drama seperti ‘The Midnight Romance in Hagwon,’ ‘Dr. Romantic 3’ dan ‘A Love So Beautiful,’ diperkirakan akan memikat pemirsa dengan daya tariknya yang unik. 

Kim Kang-Min akan berperan sebagai Lee Soon-Kyu, artis webtoon yang menjadi sasaran pengakuan Se Ra. Dengan penampilan yang lembut dan sopan santun, Lee Soon-Kyu adalah pria tangguh yang berpegang teguh pada batasannya dan tidak membiarkan orang lain melewatinya. Sikap pendiam ini hanya menambah pesona misteriusnya. Kim Kang-Min, seorang bintang baru yang dikenal karena perannya yang beragam dalam drama seperti ‘To My Star,’ ‘School 2021’ dan ‘Hospital Playlist 2,’ diperkirakan akan membuat hati berdebar-debar melalui peran ini. 

Rahasia Wisata Backpacker: Petualangan Abadi di Destinasi Tersembunyi

Yeon Je-Hyung akan berperan sebagai teman lama Se Ra, Park Hyun-Woo, seorang pencari kerja yang tampil riang namun menyembunyikan rasa sakit emosional yang nyata. Setelah terjebak dalam pengakuan impulsif Se Ra, Hyun Woo mulai menyadari perasaannya sendiri dan mulai berubah. Yeon Je-Hyung, yang dikenal karena penampilannya yang konsisten di drama seperti ‘Between Him and Her,’ ‘Call It Love’ dan ‘Do You Like Brahms?,’ diharapkan dapat membuat penonton penasaran dengan perannya dalam projek baru ini. 

Setelah menyelesaikan pemerannya, ‘Sorry for Confessing’ telah mulai syuting. Nantikan pembaruan lainnya!