Shin Hye-Sun Berjuang Dengan Gangguan Identitas Disosiatif Dalam Drama Mendatang ‘Dear Hyeri’

Shin Hye-Sun
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama romantis mendatang ‘Dear Hyeri’ telah merilis video teaser yang menawan. 

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

‘Dear Hyeri’ adalah drama romansa penyembuhan yang berkisah tentang Joo Eun-Ho (Shin Hye-Sun), seorang penyiar yang menderita gangguan identitas disosiatif setelah hilangnya adiknya dan putusnya dia dengan pacar lamanya Hyun Oh (Lee Jin-Wook). 

Video teaser tersebut menangkap dualitas karakter Joo Eun-Ho. Ini dibuka dengan suaranya yang mengungkapkan beratnya perjuangannya, saat dia mengaku, “Saya kelelahan setiap hari.” Nada muram ini disandingkan dengan kepribadian Joo Hye-Ri yang ceria dan riang, alter egonya, yang dengan gembira menyatakan, “Saya bahagia.” Melalui kontras ini, teaser tersebut secara visual mewakili perbedaan mencolok antara kekacauan internal Joo Eun-Ho dan kegembiraan luar Joo Hye-Ri. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Pergeseran adegan antara momen sedih Joo Eun-Ho dan pengalaman Joo Hye-Ri yang penuh semangat, menggarisbawahi kompleksitas hidup dengan gangguan identitas disosiatif. Teaser tersebut diakhiri dengan kalimat yang menggugah pikiran, “Maksudmu, aku orang yang sama dengan orang ini?” mengisyaratkan lapisan emosional dan psikologis dari cerita tersebut.

Saksikan teaser berikut ini:

Teaser Pertama Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’, Sebuah Drama Romantis Fantasi Baru