Lee Min-Ki, Lee Bo-Young, Kang Ki-Young Berperan dalam Remake Korea ‘Mary Kills People’

Lee Bo-Young, Lee Min-Ki dan Kang Ki-Young
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Lee Min-Ki, Lee Bo-Young dan Kang Ki-Young siap membintangi remake Korea mendatang dari serial Kanada ‘Mary Kills People’. 

Kim So-Yeon Menjual Mainan Dewasa dan Pakaian Dalam dalam ‘A Virtuous Business’

Lee Min-Ki dilaporkan bersiap untuk bersatu kembali dengan sutradara Crash dalam remake Korea baru dari serial Kanada ‘Mary Kills People’. Dia akan bergabung dengan sesama aktor utama Lee Bo-Young dan Kang Ki-Young. Serial ini akan menggambarkan kisah seorang dokter yang secara ilegal membantu pasien yang sakit parah dengan euthanasia

Pada tanggal 9 Agustus, outlet media Korea YTN melaporkan bahwa Lee Min-Ki, Lee Bo-Young dan Kang Ki-Young telah dipilih sebagai pemeran utama untuk serial komedi hitam Kanada yang dibuat ulang dalam bahasa Korea berjudul ‘Mary Kills People’. 

Lee Min-Ki dan Kwak Sun-Young akan Kembali untuk ‘Crash Season 2’ dengan Beragam Episode dan Aksi

Lee Bo-Young akan berperan sebagai antagonis wanita dalam karya mendatang ini. Dia akan berperan sebagai seorang ahli bedah plastik yang secara ilegal membantu melakukan eutanasia terhadap pasien yang sakit parah. Aktris ini dikenal karena ‘Mother’, ‘I can Hear Your Voice’ dan karya-karya terkenal lainnya. 

Lee Min-Ki yang telah menunjukkan beragam kemampuan aktingnya dalam spektrum karya yang luas akan berubah menjadi seorang detektif ulet yang mengejar Lee Bo-Young dan aktivitas ilegalnya. Karakternya diharapkan menambah kedalaman dan intrik pada plot remake tersebut. Dia terkenal karena ‘My Liberation Notes’, ‘Because This is My First Life’, Beauty Inside’ dan K-drama populer lainnya. Masuknya dia ke jajaran pemain menjanjikan kinerja yang luar biasa. 

Yoo Yeon-Seok akan Bergabung dengan Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin dalam film baru,’The Axe’

Kang Ki-Young akan memerankan peran sesama dokter dalam remake Korea ‘Marry Kills People’. Karakternya akan berguna dalam bisnis euthanasia ilegal Lee Bo-Young. Khususnya, ia juga dikenal karena keserbabisaannya. Dari paman yang ramah tamah hingga penjahat tak berperasaan, aktor ini telah memerankan hampir semua jenis peran. Jadi ekspektasinya tinggi untuk menyaksikan penampilannya bersama dua bintang lainnya. 

Ansambel pemeran yang menarik ini meningkatkan ekspektasi terhadap remake Korea dari ‘Marry Kills People’. Sementara itu, projek ini disutradarai oleh Park Joon-Woo yang dikenal sebagai sutradara serial ‘Taxi Driver’ yang dibintangi Lee Je-Hoon. 

Halaman Selanjutnya
img_title