Dex, Go Kyu-Pil, Jo Yeo-Jeong Tingkatkan Antisipasi untuk Setiap Episode ‘Tarot’ dalam Video Baru

Dex, Go Kyu-Pil dan Jo Yeo-Jeong
Sumber :
  • soompi.com

Malang, Wisata – Drama thriller mendatang produksi STUDIO X+U berjudul ‘Tarot’ telah meluncurkan video baru yang menampilkan Dex, Go Kyu-Pil, dan Jo Yeo-Jeong. 

Yoo Teo Dikonfirmasi Membintangi Film Thriller Aksi Hollywood Baru ‘Karoshi’

‘Tarot’ terungkap sebagai rangkaian tujuh episode horor omnibus yang menyelidiki kejadian misterius yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari siapa pun, semuanya berpusat di sekitar tema kartu tarot. Alur cerita dimulai saat masing-masing tokoh utama menerima kartu tarot yang berbeda dan pada saat itu, menemukan takdir mereka dikutuk oleh kartu tarot yang terpelintir. 

Video yang baru dirilis dimulai dengan para aktor yang berbagi pemikiran mereka tentang drama tersebut. Jo Yeo-Jeong mengungkapkan bagaimana ia ingin tampil di semua episode saat pertama kali membaca naskahnya, sementara Go Kyu-Pil menggoda bahwa drama tersebut akan menegangkan dan menarik. Lebih jauh, Dex berkomentar, “Apa yang terjadi dalam drama tersebut adalah apa yang mungkin dipikirkan oleh orang Korea yang tinggal di kota pada suatu saat. Jadi saya pikir drama ini akan memberikan banyak momen menegangkan.” 

Profil Pemeran Utama ‘The Frog’, Drama Thriller yang Tayang 23 Agustus

Video tersebut terus menampilkan cuplikan di balik layar dari tiga episode yang dibintangi Jo Ye- Jeong, Dex dan Go Kyu Pil. Jo Yeo-Jeong berperan sebagai Ji Woo, seorang ibu pekerja dalam episode ‘Kunjungan Sinterklas’ yang mengalami ketakutan saat mengetahui bahwa Sinterklas mengunjungi rumahnya saat putrinya Mi Na sedang sendirian di hari Natal. Sepanjang cuplikan, ia menunjukkan dedikasinya pada setiap adegan dan keakraban dengan aktris muda tersebut, menjaga hubungan yang hangat dengannya setiap saat. 

Sementara itu, Dex membawakan semangat dalam perannya dalam ‘Please Throw It Away,’ memerankan pengendara veteran Dong In. Meskipun drama ini merupakan projek debutnya, ia mendekati karakter tersebut dengan mendalam dan percaya diri, membawa energi yang bersemangat ke lokasi syuting.

Profil 4 Pemeran Utama dalam Drama Thriller ‘Blackout’ yang Tayang 16 Agustus 2024

Terakhir dalam ‘Going Home,’ Go Kyu-Pil memerankan Kyung Rae, karakter yang sangat kontras dengan sang aktor sendiri. Ia memancarkan aura serius di lokasi syuting saat benar-benar menghayati perannya, namun di luar kamera, ia berubah menjadi sikap yang menawan dan ramah, sering terlihat tersenyum lembut selama wawancara. 

Halaman Selanjutnya
img_title