Ilusi Optik Misterius yang Membentuk Siluet 3 Ekor Kucing Membingungkan Pengunjung Taman Greenfield

Orang Normal hanya Melihat 3 Ekor Kucing
Sumber :
  • allchronology.com

Malang, Wisata – Di lingkungan Taman Greenfield yang tenang di Kanada, apa yang tadinya dimaksudkan sebagai jalan-jalan santai berubah menjadi teka-teki yang membingungkan banyak pengunjung pada akhir pekan lalu. Terletak di tengah pepohonan ek kuno, ilusi optik aneh muncul, membuat pengunjung taman menggaruk-garuk kepala dan mempertanyakan penglihatan mereka. 

Melissa Sue Anderson: setelah Berakting di Hollywood Kini Menetap di Kanada

“Aneh sekali,” kata Emily Hayes, warga setempat yang sering mengunjungi taman untuk jalan-jalan pagi. “Saya sudah melihat pohon itu selama 10 menit, dan saya hanya dapat menghitung 3 ekor kucing. Di mana seharusnya yang keempat?” 

Ilusi yang dimaksud adalah susunan batang pohon dan dedaunan di dalam pepohonan, yang jika dilihat dari sudut tertentu, akan menciptakan siluet 3 kucing yang sedang bersantai dengan malas di bawah sinar matahari. Fenomena ini pertama kali diketahui oleh penjaga taman, Marcus Evans, yang menemukannya saat patroli rutinnya. 

Bayi Mammoth Berusia 30.000 Tahun Ditemukan Utuh Sempurna di Ladang Emas Kanada

“Awalnya saya tidak bisa mempercayai mata saya,” kenang Evans. “Dari kejauhan memang terlihat 3 tiga kucing yang duduk di sana. Ini adalah trik perspektif dan cara cahaya menyaring dedaunan. Orang-orang takjub saat melihatnya.” 

“Saya melihatnya di Facebook dan langsung datang,” kata Sarah Patel, yang melakukan perjalanan dari kota terdekat dengan kamera di tangan. “Sungguh menakjubkan bagaimana alam bisa mempermainkan mata Anda seperti ini.” 

200 Kerangka 'Raksasa' Kuno telah Ditemukan di Cayuga, Kanada

Sementara beberapa pengamat langsung terpikat oleh ilusi tersebut, yang lain mendapati diri mereka sia-sia mencari kucing keempat yang sulit ditangkap. Spekulasi dan teori bermunculan di kalangan pengunjung taman, dengan perdebatan mulai dari sudut sinar matahari hingga kesejajaran pepohonan menjadi topik diskusi hangat. 

“Saya pikir ini semua tentang menemukan tempat yang tepat,” renung Andrew Clarke, seorang pensiunan guru sekolah yang mengunjungi cucu-cucunya. “Mungkin jika kita bergerak sedikit ke kiri…” 

Halaman Selanjutnya
img_title