DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Sweet Home Season 3 Segera Tayang
Sumber :
  • Instagram/leedohyuunn

Malang, WISATA – ‘Sweet Home 3’ akan tayang perdana pada 19 Juli dan akan streaming di Netflix.   

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Sweet Home Season 3’ akan segera dirilis pada bulan Juli. Drama survival ini menceritakan kisah monster aneh yang mengambil alih umat manusia. Song Kang, Lee Do-Hyun, Go Min-Si dan aktor lainnya akan tampil sebagai peran utama. Karena drama ini telah beralih dari webtoon aslinya, sulit untuk memprediksi bagaimana ceritanya akan berakhir. Namun ada beberapa petunjuk yang bisa diharapkan.

Disutradarai oleh Lee Eung-Bok, yang juga menyutradarai musim sebelumnya, serial ini dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin-Wook, Lee Si-Young, Lee Do-Hyun, Go Min-Si dan Park Gyu-Young. 

DRAKOR: 3 Poin yang Dinantikan di Paruh Kedua ‘Dare to Love Me’ di Episode ke-9

Poster tersebut menampilkan Hyun Soo (Song Kang) berjalan melewati reruntuhan pusat kota. Keingintahuan muncul tentang apakah dia bisa mendapatkan kembali jati dirinya setelah dikalahkan oleh monster dalam dirinya di Musim 2.

Poster tersebut memperlihatkan kepompong misterius yang tergantung di atas, yang mengisyaratkan era baru. Song Kang juga tampil di poster ‘Sweet Home Season 3'. Dia terlihat berdiri di kota yang sekarang hancur saat sayap monster tumbuh dari tubuhnya, menunjukkan kekacauan batinnya antara monster dan bentuk manusianya. 

Baru! Joy ‘Red Velvet’ akan Bergabung dengan Kim Hye-Yoon dalam Drama ‘The Year We Turned 29’

Di ‘Sweet Home Season 2’, kita melihat karakter Song Kang dikonsumsi oleh monster. Musim terbaru kemungkinan akan fokus pada transformasinya dan pertarungan batin antara wujud manusia dan monsternya. Karena karakter tersebut akan mencoba mengendalikan bentuk barunya di tahap awal, drama ini dapat diperkirakan akan fokus pada cobaan dan turbulensi yang akan dia hadapi. Ini mungkin juga menunjukkan waktu tayang yang lebih lama untuk Song Kang karena waktunya dikurangi di Musim 2. 

Lee Do-Hyun akan kembali di Musim 3. Setelah karakternya terlihat dimakan monster di Musim 1, serial tersebut tidak mengonfirmasi apa yang terjadi pada karakter tersebut.  Menurut webtoon, dia berubah menjadi monster. Selain itu, ia juga mencapai langkah selanjutnya dalam evolusinya dan berubah menjadi kepompong. Meskipun alur cerita Lee Do-Hyun belum terungkap, dia telah dikonfirmasi menjadi bagian dari pemeran untuk Musim 3. 

Halaman Selanjutnya
img_title