DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Choi Jin-Hyuk, Lee Jung-Eun dan Jung Eun-Ji
Sumber :
  • Instagram/missnightandday_kdrama

Malang, WISATA – Drama dari JTBCMiss Night and Day’ telah memulai episode dengan awal yang menjanjikan.

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Pada tanggal 15 Juni kemarin, drama komedi romantis baru yang dibintangi oleh Jeong Eun-Ji, Choi Jin-Hyuk dan Lee Jung-Eun dari Apink tayang perdana dengan rating pemirsa yang lebih tinggi dibandingkan drama yang digantikan, yaitu ‘The Atipikal Family’ (drama yang sebelumnya menempati slot dengan waktu yang sama). 

Menurut Nielsen Korea, episode pertama ‘Miss Night and Day’ mencetak rata-rata rating nasional sebesar 4,0 persen (sebagai perbandingan, ‘The Atipikal Family’ tayang perdana dengan rata-rata nasional sebesar 3,3 persen bulan lalu). 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Sementara itu, ‘The Midnight Romance in Hagwon’ dari tvN menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 3,4 persen. 

Drama MBN ‘Missing Crown Prince’ yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen menjelang penayangan akhir serialnya. 

DRAKOR: Kim So-yeon akan Bintangi Drama JTBC Terbaru ‘Silent Sales’

‘Connection’ dari SBS tetap menjadi miniseri yang paling banyak ditonton minggu ini dengan rata-rata rating nasional sebesar 9,1 persen, sementara ‘Bitter Sweet Hell’ dari MBC yang ditayangkan pada waktu yang sama  mencetak rata-rata nasional sebesar 4,8 persen. 

Terakhir, ‘Beauty and Mr. Romantic’ dari KBS2 TV melanjutkan posisinya sebagai acara yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,2 persen.