DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Gong Yoo dan Lee Jung-Jae dalam Squid Game 2
Sumber :
  • Instagram/netflix

Malang, WISATA – Drama thriller survival pemecah rekor ‘Squid Game’ dilaporkan telah menyelesaikan syuting untuk musim 2 dan 3 bersama dengan rencana untuk merilisnya secara berurutan. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

‘Squid Game’ salah satu drama thriller bertahan hidup terbesar yang pernah dibuat yang memecahkan beberapa rekor dan menduduki puncak daftar Netflix dengan musim pertamanya, akan merilis musim berikutnya pada tahun 2024. 

Dalam perkembangan baru, dikabarkan bahwa ‘Squid Game’ telah menyelesaikan syuting untuk season 2 dan 3 mendatang secara bersamaan dengan rencana untuk merilis keduanya secara berurutan.

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Pada tanggal 14 Juni, outlet media Korea OSEN memberitakan bahwa ‘Squid Game’ telah menyelesaikan syuting untuk musim 1 dan 2 dan akan merilisnya secara berurutan. Dilaporkan juga bahwa para aktor dan staf ‘Squid Game’ pergi untuk merayakan berakhirnya syuting di Gapyeong. Syutingnya dimulai tahun lalu pada bulan Juli dan selesai pada Juni 2024 dengan jadwal 11 bulan.

Netflix membantah laporan akan merilis kedua musim yang dirilis setelahnya. Mereka menyatakan tahun lalu bahwa mereka hanya fokus pada musim 2 dan belum ada yang dikonfirmasi. 

DRAKOR: Esom Bintangi Drama Thriller Fantasi ‘Reborn’ Bersama Byun Yo-Han

Namun, beberapa pejabat menurut sumber mengatakan bahwa season 2 dan 3 syuting pada waktu yang sama. Mereka juga menambahkan bahwa ini seperti memfilmkan sebuah cerita panjang sekaligus dan merilisnya dalam dua bagian atau dua musim. 

‘Squid Game season 2’ kabarnya akan tayang sebanyak 6 episode dan season 3 juga rencananya akan tayang sebanyak 6 hingga 7 episode. Drama ini akan dirilis dengan cara yang mirip dengan drama hit Netflix ‘The Glory’ dengan jeda antar musim yang tidak terlalu jauh menurut sumber. 

Halaman Selanjutnya
img_title