DRAKOR: Choi Siwon dan Jung In-Sun Ditakdirkan Bersama Berdasarkan Gen dalam Drama ‘DNA Lover’

Para Pemain 'DNA Lover'
Sumber :
  • Instagram/wowkdrama.id

Malang, WISATA – Drama TV Chosun yang akan datang ‘DNA Lover telah meluncurkan teaser pertamanya. 

DRAKOR: 3 Drama Seri yang Tayang Bulan Juni 2024, yuk Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

Dipandu oleh Sung Chi-Wook dari ‘Tomorrow’ dan ditulis oleh Jung Soo-Mi dari ‘Born Again,’ ‘DNA Lover’ adalah sebuah komedi romantis yang menceritakan kisah Han So-Jin, seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, saat dia mencari untuk pasangannya yang ditakdirkan melalui gen. 

Choi Siwon ‘Super Junior’ akan berperan sebagai Shim Yeon-Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif yang unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita, sementara Jung In-Sun memerankan Han So-Jin, seorang peneliti yang terobsesi untuk menemukan kecocokan genetik yang sempurna. 

DRAKOR: Choi Siwon dan Jung In-Sun akan Bintangi Drama Rom-Com Baru ‘DNA Lover’

Teaser yang baru dirilis ini penuh dengan efek visual penuh warna dan ilustrasi menawan yang memikat pemirsa selama 30 detik penuh. 

Klip dimulai dengan menunjukkan rumah Han So-Jin di mana salah satu sisi dindingnya dipenuhi dengan konten dan informasi terkait DNA. Kemudian, Han So-Jin menceritakan, “Gen kita diukir dengan pasangan sempurna yang akan kita gunakan sepanjang sisa hidup kita. Saya menyebut pasangan sempurna itu sebagai pecinta DNA.” 

KTT ke-43 ASEAN: Siwon, Bintang K-Pop yang Berperan Aktif dalam KTT ASEAN 2023 sebagai Duta UNICEF

Teaser selanjutnya menggambarkan Han So-Jin dan Shim Yeon-Woo bersama. Sementara Han So-Jin menghina kata-katanya dengan mengatakan, “Selamat datang di dunia eksperimen Han So-Jin,” Shim Yeon-Woo terlihat bingung dan kemudian mengaum di tengah teka-teki yang tersebar, meningkatkan rasa penasaran tentang dinamika pasangan antara kedua karakter tersebut.

Saat teaser mendekati kesimpulannya, teks terakhir, “Satu-satunya takdir yang selama ini aku cari,” bersama dengan pernyataan So Jin, “Rahasia takdir terletak pada DNA,” semakin meningkatkan antisipasi bagaimana dia mengejar ilmu pengetahuan. Analisisnya akan mengarah pada romansa yang menggetarkan hati dalam drama tersebut.