Pemkab Bogor Menggelar Pesta Rakyat Bogorfest2023 di Stadion Pakansari Cibinong 24 – 27 Agustus 2023

bogorfest2023
Sumber :
  • IG/bogorfest2023

BOGOR, WISATA – Bogorfest adalah festival tahunan yang bertujuan untuk mempromosikan potensi-potensi Kabupaten Bogor, baik di bidang ekonomi, industri, budaya, olah raga, pariwisata dan bidang lainnya. Bogorfest 2023 akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong mulai tanggal 24 sampai 27 Agustus 2023. Bogorfest2023 ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam rangka peringatan HUT ke-78 RI dan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541.

Festival Indonesia by The Harbour: Wadah Memperkuat Hubungan Warga Australia dan Diaspora Indonesia

Dilansir dari instagram @bogorfest2023 dan Pemkab Bogor, Bogorfest2023 yang mengusung tema “Semua Ada di Bogorfest,” ini  sedikitnya menyediakan 26 jenis festival dengan berbagai macam kegiatan antara lain adalah  Agro Fest , Art Fest, Automotive Fest, Book Fest, Coffee Fest , Community Fest , Creative Fest, Culture Fest, Edu Fest , Entrepreneur Fest, Fashion Fest , Food & Beverage Fest , Government Fest, Historical Fest, Health & Beauty Fest , Industrial Fest, Job Fest, Military Fest, Music Fest, Pet & Animal Fest , Property Fest, Public Service Fest, Retail Fest, Sport Fest, Tourism Fest, Traditional Fest. Kemudian ada juga jalan dan sepeda sehat dengan doorprize menarik, juga ada bazaar serta pameran produk unggulan. dengan lebih dari 600 stand mulai dari UMKM unggulan Kabupaten Bogor, Dinas/SKPD, BUMD, kuliner dan pelaku usaha industri dan lainnya yang siap untuk berpartisipasi dalam memeriahkan Bogorfest 2023.

bogorfest2023

Photo :
  • IG/bogorfest2023
HUT ke-78 RI : Dita Karang dan Choi Siwon Bersinar di Acara Diplomatik Indonesia-Korea

Tidak hanya itu, di Bogorfest 2023 juga akan ditampilkan Pagelaran Budaya dan pastinya pentas hiburan dari artis nasional : Fade to black, The Virgin, souljah, KOTAK dan artis lainnya.

Bagi para pencari kerja juga ada yang penting dan menarik untuk disimak. Karena di festival Job Fest bogorfest 2023, akan akan ada peluang kerja di dalam maupun luar negeri. Yang perlu disiapkan adalah berkas dokumen dalam bentuk soft copy dan hard copy. Seperti Surat Lamaran, Curriculum Vitae (CV), FC Ijazah terakhir, FC KTP, Kartu Pencari Kerja dan Pas Photo 2X3 sebanyak 1 lembar. Serta pastikan sudah mendaftar dulu di akun “Bogor Career Center”.

Halaman Selanjutnya
img_title
HUT ke-78 RI : Terpilih Jadi Paskibra, Ini 4 Anak Artis yang Mengharumkan Nama Orang Tua dan Bangsa