HUT ke-78 RI : Terpilih Jadi Paskibra, Ini 4 Anak Artis yang Mengharumkan Nama Orang Tua dan Bangsa

Nathaniel Mohede
Sumber :
  • IG/amaranggana

WISATA – Pasti ada kebanggaan tersendiri bagi orang tua yang putra atau putrinya terpilih menjadi pasukan pengibar bendera (paskibra) di HUT Kemerdekaan RI. Di HUT ke-78 RI kali ini ada beberapa anak artis Indonesia yang ikut berjuang menjadi paskibra di tanah air. Anak-anak ini tentu saja ikut mengharumkan nama sekolah, keluarga, dan bangsanya.

Selamat Hari Pahlawan, Ini Pesan Perjuangan 17 Pahlawan Nasional

Berikut ini dirangkum dari berbagai sumber, para artis yang putra putrinya terpilih menjadi pengibar bendera baik tingkat sekolah, kota, provinsi maupun nasional.

1. Artis sinetron Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Putra mereka Dhofin Maula Jamil, terpilih menjadi anggota Paskibra Kota Jakarta Selatan 2023. Dhofin ikut mengibarkan bendera merah putih di kantor Wali Kota Jakarta Selatan pada 17 Agustus 2023.

SMK NEGERI 64 JAKARTA, Gelar Upacara dan Maknai Hari Kesaktian Pancasila

 

Dhofin Maula Jamil

Photo :
  • IG/ibnujamilo
HUT ke-78 RI : Dita Karang dan Choi Siwon Bersinar di Acara Diplomatik Indonesia-Korea

2. Rionaldo Stockhorst, aktor yang terkenal di sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini memiliki seorang putri bernama Shaista Tanisha Stockhorst. Shaista terpilih menjadi anggota Paskibra tingkat sekolah berturut-turut, di tahun 2022 dan juga tahun 2023. Pada 17 Agustus 2023 ini Shaista mengibarkan bendera merah putih di sekolahnya.  

 

Halaman Selanjutnya
img_title