REMBANG: Njajan Fest 2024, Hadirkan 85 UMKM dan Kuliner Legendarism Pengunjung Membludak

Njajan Fest 2024 di Rembang
Sumber :
  • jatengprov.go.id

Rembang, WISATA – 85 pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) ikut memeriahkan ajang Njajan Fest 2024.

Event yang digelar di halaman depan Taman Kartini selama tiga hari hingga hari Minggu, 15 September 2024 ini, mampu menarik antusiasme warga.

Apalagi pada event ini, ada kirab barongan dan gunungan produk UMKM Rembang, yang membuat pengunjung saling berebut untuk mendapatkan produk-produk tersebut.

Ada pula kegiatan memasak bersama 500 porsi makanan lengkap, yang lauk pauknya dibagikan secara cuma-cuma kepada pengunjung.

Ketua Panitia Njajan Fest, Achmad Ghufron Nurrosyid menyatakan, pesta jajanan ini menjadi acara terbesar di Rembang pada tahun 2024.

“Ada 85 pelaku UMKM yang mengikuti setelah melalui tahap seleksi, asesmen, kurasi. Plus, 10 kuliner legend kita apresiasi, kita berikan tempat untuk ikut tampil, ada es goreng, sate laler, dan banyak lagi,” terangnya.

REMBANG: Saatnya Jajan di Festival Njajan, Sajikan Makanan Legendaris, 13-15 September 2024

85 Stan UMKM Meriahkan Njajan Fest 2024 di Rembang

Photo :
  • jatengprov.go.id
Ahmad menambahkan, selama tiga hari penyelenggaraan, Njajan Fest 2024 juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, mulai dari fashion show, senam kreasi, hingga grand final Rembang Idol, serta masih banyak acara menarik lainnya.

Yunita, salah seorang pengunjung yang datang bersama keluarga dan teman-temannya, mengaku puas dengan berbagai kuliner yang disajikan di acara ini.
Halaman Selanjutnya
img_title