Mauresmo Hinoke Curi Perhatian Suporter Timnas Indonesia, Layak Dinaturalisasi?

Jens Raven dan Mauresmo Hinoke
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Jens Raven mungkin sedang menjadi pusat perhatian dalam proses naturalisasinya, namun ada pemain keturunan lain yang justru mencuri perhatian suporter Timnas Indonesia. Pemain tersebut dinilai layak untuk dinaturalisasi. Saat ini, Jens Raven tengah menjalani proses naturalisasi dan akan segera disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

PIALA AFF U-19: Ganas, Tim U-19 Indonesia Gilas Filipina, 6-0

Penampilan di Toulon Cup 2024

Sementara Jens Raven sedang fokus bermain bersama Timnas Indonesia U-20 di Toulon Cup 2024 yang digelar di Prancis, proses naturalisasi Calvin Verdonk berjalan lebih cepat karena ia berada di Indonesia. Di turnamen usia dini tersebut, Timnas Indonesia selalu kalah dalam tiga pertandingan yang digelar di Grup B, menghadapi Ukraina, Panama, dan Jepang.

PIALA AFF U-19: Jam 19.30 WIB Main, Timnas U-19 Indonesia Andalkan Jens Raven sebagai Striker

Raven selalu tampil dalam pertandingan-pertandingan tersebut, namun hingga kini belum berhasil mencetak gol. Meski demikian, hal ini bukan berarti Raven tidak memiliki kualitas yang baik. Garuda Nusantara memang menghadapi kesulitan di turnamen ini karena lawan-lawan mereka memiliki taraf internasional yang tinggi.

Mauresmo Hinoke, Pencuri Perhatian

PIALA AFF U-19: Link Live Streaming Timnas Vs Filipina, Skill Kelas Eropa Jens Raven Dinanti

Di tengah penampilan Timnas Indonesia yang kurang memuaskan, ada satu nama yang mencuri perhatian, yaitu Mauresmo Hinoke, yang merupakan rekan setim Jens Raven di FC Dordrecht U-21. Dari tiga laga yang dimainkan sejauh ini, Timnas Indonesia U-20 telah kebobolan 11 kali dan hanya mampu mencetak satu gol. Gol tunggal Garuda Nusantara diciptakan oleh Mauresmo Hinoke melalui tendangan penalti dalam laga kontra Jepang yang berakhir dengan skor 1-4.

Penampilan Hinoke mencuri perhatian para pendukung Timnas Indonesia di media sosial. Beberapa netizen memberikan komentarnya:

Halaman Selanjutnya
img_title