Kualitas Jens Raven Diragukan Setelah Penampilan di Toulon Cup 2024

Jens Raven
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA – Kualitas calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jens Raven, mulai diragukan setelah tampil kurang memuaskan dalam ajang Toulon Cup 2024. Raven adalah salah satu dari enam pemain keturunan yang dibawa oleh pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, ke turnamen tersebut.

PIALA AFF U-19: Ganas, Tim U-19 Indonesia Gilas Filipina, 6-0

Profil Jens Raven

Jens Raven merupakan pemain keturunan Belanda yang saat ini bermain untuk FC Dordrecht U21. Pemain berusia 18 tahun ini memiliki harapan besar untuk memperkuat Timnas Indonesia. Selain Raven, lima pemain keturunan lainnya yang ikut serta dalam Toulon Cup adalah Dion Markx, Tim Geypens, Sem Yvel, Welber Jardim, dan Mauresmo Johannes.

PIALA AFF U-19: Jam 19.30 WIB Main, Timnas U-19 Indonesia Andalkan Jens Raven sebagai Striker

Penampilan di Toulon Cup 2024

Selama turnamen Toulon Cup 2024, Raven tampil dalam tiga pertandingan ketika Garuda Nusantara menghadapi Ukraina, Panama, dan Jepang. Sayangnya, Raven belum berhasil mencetak gol dan tidak pernah bermain selama 90 menit penuh dalam setiap pertandingan. Penampilan ini membuat beberapa netizen mulai meragukan kualitas yang dimiliki oleh pemain muda tersebut.

PIALA AFF U-19: Link Live Streaming Timnas Vs Filipina, Skill Kelas Eropa Jens Raven Dinanti

Reaksi Netizen

Keraguan terhadap kemampuan Jens Raven terlihat jelas di media sosial. Beberapa netizen menyatakan bahwa mereka belum melihat potensi spesial dari Raven yang membuat PSSI berani memproses naturalisasinya di usia yang masih sangat muda.

Halaman Selanjutnya
img_title