Timnas Indonesia Panggil 22 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Siapa yang Minim Bermain?

Timnas Indonesia
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengumumkan skuad 22 pemain yang dipanggil untuk menghadapi Irak dan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meskipun dipanggil, beberapa pemain ternyata minim mendapat menit bermain di klubnya masing-masing. Siapa saja mereka?

Calvin Verdonk: Kepanasan di Stadion Gelora Bung Karno Saat Debut di Timnas Indonesia

Pertandingan Penting untuk Garuda

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Irak pada 6 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kedua pertandingan tersebut sangat penting bagi Timnas Indonesia yang tinggal selangkah lagi menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Taklukkan Filipina 2-0 di SUGBK, Lolos Babak Ketiga!

Skuad Garuda di Klasemen

Saat ini, skuad Garuda berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan tujuh poin hasil dari empat pertandingan. Thom Haye dan rekan-rekannya meraih dua kemenangan atas Vietnam, bermain imbang melawan Filipina, dan takluk saat menghadapi Irak. Satu kemenangan lagi akan membuat Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga.

Indonesia Kalahkan Filipina 2-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain dengan Minim Menit Bermain

Meskipun dipanggil untuk pertandingan penting ini, beberapa pemain Timnas Indonesia ternyata minim mendapat menit bermain di klubnya masing-masing. Berikut adalah daftar mereka:

Halaman Selanjutnya
img_title