Persija Jakarta Absenkan Bintang dalam Mini Turnamen JIS: Kehadiran Pemain Muda

Ilustrasi Persija
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Persija Jakarta bersiap untuk menghadapi mini turnamen yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 30 Mei dan 2 Juni 2024. Namun, tim ini tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Sjors-Lowis Hermsen Pemain Keturunan, Punya Debut Spektakuler di Liga Belanda di Usia 16 Tahun!

Mini turnamen di JIS ini akan melibatkan beberapa tim, termasuk PSIS Semarang, Sabah FC, dan Selangor FC, selain Persija Jakarta.

Meskipun menjadi tuan rumah, Persija Jakarta akan tampil tanpa sejumlah bintang lokal maupun asing yang biasanya menjadi tulang punggung tim. Ondrej Kudela, Maciej Gajos, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura, dan Oliver Bias adalah beberapa nama besar yang tidak akan ikut serta dalam turnamen ini.

Shin Tae-yong, Tak Segan Tendang Pemain-pemain Ini dari Timnas Indonesia karena Indisipliner

Tidak hanya itu, sejumlah pilar lokal Persija seperti Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Hansamu Yama, dan Rizky Ridho juga akan absen.

Pelatih utama Persija, Thomas Doll, juga tidak akan memimpin tim dalam turnamen ini. Perannya akan digantikan oleh Ferdiansyah, yang sebelumnya merupakan asisten pelatih.

Media Vietnam Bocorkan Keuntungan Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Bisa Santai Lawan Irak

Dalam daftar skuad Persija untuk turnamen ini, terlihat bahwa tim ini akan diisi oleh kombinasi pemain senior dan muda. Beberapa pemain muda seperti Raka Cahyana dan Alfriyanto Nico akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di atas lapangan.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap para pemain, terutama yang berasal dari akademi, dapat menunjukkan performa terbaik mereka di dua pertandingan yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title