Ragnar Oratmangoen Bikin Heboh Penggemar Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ayo Tebak Lokasiku!

Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, WISATA – Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, pemain keturunan Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, menunjukkan kesiapannya dengan berinteraksi aktif di media sosial. Pemain berusia 26 tahun ini mengajak penggemarnya untuk menebak lokasinya melalui sebuah unggahan di Instagram.

RAGNAR ORATMANGOEN: Dipecat FC Groningen dan Belum Ada Klub, Ragnar Nonton Bali United, Kode Keras?

Penggemar Antusias Menebak Lokasi Ragnar

Ragnar Oratmangoen baru-baru ini mengunggah foto di Instagram pribadinya, @0ratmangoen, yang memperlihatkan dirinya bertelanjang dada di sebuah kolam renang. Dalam unggahan tersebut, Ragnar menantang penggemarnya dengan menulis, “Tebak aku di mana," pada Rabu, 22 Mei 2024.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Peutaran Ketiga, Timnas Dipastikan Tanpa "2 J", Jordi dan Justin

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian banyak penggemar Tanah Air. Tidak hanya penggemar biasa, pemain Timnas Indonesia lainnya, seperti Rizky Ridho, ikut meramaikan kolom komentar dengan menyematkan emoticon mata hati dan api sebagai tanda antusiasme dan kekaguman. Hingga berita ini diterbitkan, postingan Ragnar telah mendapatkan lebih dari 11 ribu likes.

Ragnar Oratmangoen: Pemain Andalan Timnas Indonesia

Calvin Verdonk: Kepanasan di Stadion Gelora Bung Karno Saat Debut di Timnas Indonesia

Ragnar Oratmangoen merupakan salah satu pemain keturunan yang diandalkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pemain yang merintis karier di klub Eropa, NEC, ini telah menunjukkan kualitasnya bersama Skuad Garuda. Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam yang digelar Maret lalu, Ragnar berhasil mencetak dua gol, membantu Indonesia meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Kali ini, Ragnar kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam dua laga penting melawan Irak dan Filipina pada 6 dan 11 Juni mendatang. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title