Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier: Kompetisi Panas di Asia Tenggara Dimulai 24 Mei

Ilustrasi turnamen eSports
Sumber :
  • viva.co.id

Malang, WISATA - Level Infinite secara resmi mengungkapkan detail terkait Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang akan dimulai pada 24 Mei 2024. Kompetisi ini akan menampilkan tim-tim terbaik dari seluruh kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Kamboja. Tim-tim tersebut akan bersaing untuk memperebutkan lima tempat di Honor of Kings Invitational Season 2.

Realme GT 6: "New Flagship Killer Powered by AI" Siap Mengguncang Pasar Smartphone

Persaingan Ketat di Kualifikasi Asia Tenggara

Kualifikasi ini merupakan ajang bergengsi yang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai negara di Asia Tenggara. Lima tim yang berhasil lolos akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing melawan tim-tim terbaik dunia. Mereka juga akan memperebutkan bagian dari total hadiah sebesar USD300 ribu (sekitar 4,78 miliar rupiah) dan tiket langsung menuju Honor of Kings Invitational Midseason dengan hadiah senilai USD3 juta (sekitar 47,8 miliar rupiah) di Esports World Cup musim panas ini.

INFO HAJI 2024: 98 Hotel Disiapkan untuk Sambut Jemaah Gelombang II di Madinah

Investasi Berkelanjutan dalam Esports

Invitational Season 2 SEA Qualifier ini mengikuti serangkaian pengumuman menarik yang menunjukkan investasi berkelanjutan Level Infinite dalam mengembangkan ekosistem esports Honor of Kings. Awal tahun ini, Level Infinite mengumumkan investasi sebesar USD15 juta (sekitar 239,2 miliar rupiah) untuk meningkatkan kehadiran kompetitif Honor of Kings secara global, dimulai dengan Honor of Kings Global Invitational Series.

UGM: Sangat Menginspirasi, Ini Kisah Anak Penjual Telur Keliling, Bisa Lolos Kuliah di UGM

Pengembangan Kompetitif Global

Sejak itu, Level Infinite telah bermitra dengan Esports World Cup untuk menampilkan Honor of Kings, serta mengadakan acara Honor of Kings Invitational Season One di Istanbul, Turki pada bulan Maret. “Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, membawa serangkaian tim baru ke dalam Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Gaga Li, Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite.

Halaman Selanjutnya
img_title