Jakarta LavAni Allobank Electric Menang di Laga Perdana Proliga 2024, Tapi Akui Masih Ada Kekurangan

Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024
Sumber :
  • viva.co.id

Yogyakarta, WISATA - Jakarta LavAni Allobank Electric, tim juara bertahan Proliga, berhasil meraih kemenangan perdana dalam laga pembuka Proliga 2024. Mereka mengalahkan Jakarta Garuda Jaya dengan skor 3-0 (25-16, 25-22, 25-20) dalam pertandingan yang digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

Megawati Hangestri Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks: Kenaikan Gaji Hingga 50%!

Meskipun berhasil meraih kemenangan, Jakarta LavAni Allobank Electric mengakui bahwa masih terdapat kekurangan yang perlu diperbaiki. Asisten pelatih mereka, Samsul Jais, mengungkapkan bahwa dalam pertandingan tersebut, timnya masih mengalami miskomunikasi antar pemain. Hal ini terutama terjadi antara pemain lokal dan asing. Samsul berharap agar masalah miskomunikasi ini dapat diatasi agar tim bisa tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Selain masalah miskomunikasi, Samsul juga menyoroti beberapa evaluasi yang perlu dilakukan timnya. Salah satunya adalah masalah dalam melakukan blok dan kesalahan dalam menerima bola dari lawan. Mereka akan berusaha memperbaiki kekurangan ini agar bisa tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Bukan Karena Gaji, Ini Alasan Giovanna Milana Bermain di Proliga 2024

Di sisi lain, manajer tim Garuda Jaya, Loudry Maspaitella, mengungkapkan bahwa awalnya para pemainnya sedikit grogi dan belum menemukan chemistry yang baik. Namun, setelah mendapatkan poin dan melakukan selebrasi, mereka akhirnya bisa sedikit bermain lebih lepas. Loudry optimis bahwa timnya akan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya setelah melawan juara bertahan LavAni.

Pertandingan ini menandai awal yang baik bagi LavAni Allobank Electric, namun juga menjadi momentum untuk melakukan evaluasi dan perbaikan guna menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Dengan kesadaran akan kekurangan yang ada, diharapkan tim dapat terus meningkatkan performa mereka demi meraih kesuksesan di Proliga 2024.

Electric PLN Siap Sapu Bersih Dua Laga di Kandang Proliga 2024